Al Ghazali Bongkar Alasan Ingin Nikah di Usia 25 Tahun, Terinspirasi dari Ahmad Dhani?

Foto: Al Ghazali Bongkar Alasan Ingin Nikah di Usia 25 Tahun, Terinspirasi dari Ahmad Dhani? Instagram



Al Ghazali kini telah cukup lama menjalin hubungan dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Al pun mengaku ingin untuk menikah muda dan mempersunting sang kekasih.

Kanal247.com - Al Ghazali kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise. Al pun mengakui dirinya ingin menikah muda, yakni di usia 25 tahun.

Kakak kandung El Rumi ini lantas memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya menginginkan untuk menikah muda. Salah alasannya adalah terkait jarak usia dirinya dengan anaknya kelak. Al Ghazali mengaku ingin hubungannya dengan sang anak kelak bisa seperti layaknya teman.

"Minimal aku nikah umur 25 karena aku pengin misalnya punya anak merasa lebih dekat, kayak teman," ungkap Al Ghazali dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube 3SECOND TV pada Jumat (11/12).

Selain itu, Al Ghazali juga mengaku terinspirasi untuk menikah muda dari sang ayah, Ahmad Dhani. "Ayah juga umur 25 menikah," kata Al Ghazali.

Al Ghazali juga sudah memantapkan hatinya untuk mempersunting sang kekasih sebagai pendamping hidupnya kelak. Apalagi, Al dan Alyssa sudah cukup lama menjalin hubungan asmara, yakni lima tahun.

Baca juga ...

"Kita (Al dan Alyssa) sudah pacaran lima tahun," papar Al Ghazali. "Dua tahun saja sudah bisa ke jenjang yang lebih serius."

Kendati demikian, Al masih membutuhkan proses untuk bisa mempersunting Alyssa sebagai istrinya. Ia merasa masih ada banyak yang harus dipelajari sebelum memutuskan untuk membina rumah tangga bersama sang kekasih.

"Masih butuh proses lagi sih untuk ke depannya, kayak apa yang harus dipersiapkan lagi untuk menikah," jelas Al Ghazali. "Banyak sih yang harus dipelajari."

Sementara dalam kesempatan itu, Alyssa juga membongkar saat awal-awal didekati oleh Al Ghazali. Ternyata, Alyssa adalah sosok wanita yang cuek kepada Al. Akhirnya, Al mencoba untuk mengambil hati ibu Alyssa terlebih dahulu.

Alyssa pun membenarkan perkataan Al. Namun, Alyssa mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih untuk menanggapi cuek niat Al untuk mendekati dirinya.

Ternyata, Alyssa mengaku sempat membenci Al lantaran kemakan banyak omongan miring tentang Al Ghazali. Salah satu omongan miring itu adalah Al disebut-sebut sebagai seorang playboy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel