Bisa Satu Panggung dengan Kedua Anaknya, Rhoma Irama Akui Sangat Terharu

Foto: Bisa Satu Panggung dengan Kedua Anaknya, Rhoma Irama Akui Sangat Terharu Instagram



Rhoma Irama mengaku terharu usai mendapat kesempatan bisa satu panggung dengan kedua anaknya, Ridho Rhoma dan Vicky Irama. Rhoma lantas mengaku akan terus memberikan karya terbaik untuk Indonesia.

Kanal247.com - Rhoma Irama merayakan pertambahan usianya yang ke-74 tahun pada Jumat (11/12) lalu. Momen bahagianya tersebut dirayakan dalam mega konser "Long Love The 50 Tahun Soneta" yang disiarkan langsung oleh RCTI.

Dalam kesempatan itu, Rhoma Irama tampil membawakan beberapa lagunya yang hits. Tak hanya itu, Rhoma bahkan mendapat kesempatan untuk tampil bersama dengan kedua buah hatinya, Ridho Rhoma dan Vicky Irama. Hal ini tentu membuat Rhoma merasa terharu.

"Mengharukan sekali, bisa tampil sepanggung dengan Vicky dan Ridho, saya selalu menjaga anak-anak untuk saling menjaga di dalam keluarga saya," ungkap Rhoma Irama dalam keterangan pers pada Sabtu (12/12) seperti dilansir dari Kumparan.

Rhoma dan Soneta Band lantas mengaku sangat bahagia karena mendapat apresiasi yang luar biasa lewat pagelaran konser tersebut. Ia juga merasa bersyukur karena masih mendapat kesehatan hingga bisa menghibur masyarakat Tanah Air.

Baca juga ...

"Saya sangat bahagia. Alhamdulillah Allah masih memberikan saya kesehatan dan kemampuan untuk bisa tampil memberikan hiburan untuk industri musik Tanah Air," kata Rhoma.

Selain itu, Rhoma mengaku akan terus memberikan karya dan berkontribusi untuk kemajuan industri musik Tanah Air. "Selama mendapatkan izin dari Allah dan masih diberikan kesehatan, Saya akan terus memberikan kontribusi di belantika musik untuk Indonesia," pungkas Rhoma.

Selain itu, Rhoma sempat menuliskan rasa terima kasihnya lewat unggahan di laman akun Instagram miliknya. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua sahabat serta keluarga.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah acara #MegaKonserLongLiveTheKing tadi malam berjalan lancar. Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada para sahabat, keluarga, kerabat serta #FORSA atas doa dan dukungan anda semua untuk saya dan #SONETA," tulis Rhoma. "Semoga doa anda kepada saya juga berpulang kepada anda Aamiin Allahumma Aamiin. #RhomaIrama #SONETA #MegaKonserRhomaIrama #Konser50thSONETA."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel