Haters Coba Bikin Skandal Rokok Lucas Lagi dengan Foto Lama, Begini Reaksi Lucu dari Knetz

Foto: Haters Coba Bikin Skandal Rokok Lucas Lagi dengan Foto Lama, Begini Reaksi Lucu dari Knetz Instagram



Seorang netizen mencoba membuat kontroversi soal foto kotak rokok Lucas yang lama dan mejadikannya seolah kejadian tersebut baru saja terjadi dan begini reaksi Knetz.

Kanal247.com - Seorang netizen telah menciptakan kembali pembahasan hangat di dunia maya dengan gambar lama kotak rokok dari member NCT Lucas. Baru-baru ini, di sebuah forum komunitas online, terdapat sebuah postingan berjudul "Lucas merokok lagi" yang membuat kehebohan.

Dalam postingan tersebut, uploader tersebut menulis, "Dia menggelar siaran langsung dan bersenang-senang, lalu tiba-tiba dia menunjukkan rokoknya dan terkejut. Lalu, dia menjadi marah dan suasana menjadi serius." Namun, tangkapan layar tersebut ternyata bukan dari streaming langsung baru-baru ini, tetapi dari yang lama di mana Lucas tidak sengaja menampilkan kotak rokoknya.

Baca juga ...

Meski insiden itu pernah membuat heboh, postingan baru pengguna Pann ini kembali memicu perdebatan terkait dugaan Lucas merokok. Banyak netizen yang memberikan dukungan sekali lagi pada idol yang juga menjadi member SuperM ini karena merokok bukanlah seatu kesalahan apalagi Lucas juga sudah dewasa.

"Oh LOL kenapa dia jadi sangat marah padahal dia yang menunjukkan kotak itu kepada kita," komentar netter. "Dia tidak melakukan dosa atau apa pun, jadi mengapa dia harus peduli dengan pendapat kita? aku tidak mengerti LOL Ketika aku mengetahui tentang bias aku merokok, aku sama sekali tidak tergerak olehnya. Dia seorang dewasa dan selebriti juga manusia, jadi ini semua bagian dari privasi mereka. Apakah mereka menggunakan narkoba atau semacamnya? Banyak sekali yang langsung merokok setelah masuk universitas LOLLL; tolong jangan katakan apapun tentang merokok," ujar yang lain. "Lucas hanya sedikit seperti anak kecil dan suasananya memberikan kesan memberontak jadi aku tidak terganggu olehnya. Jika itu adalah seseorang yang mencoba mempertahankan beberapa konsep tidak bersalah palsu, maka aku akan terganggu olehnya," pungkas lainnya.

Sedangkan mereka yang merasa postingan tersebut ternyata dari gambar lama justru menertawakan netizen yang mengunggahnya. "HAHA ini sudah lama Um, kita semua tahu tentang kejadian ini," komentar netter. "Mengapa membawa ini kembali dan mencoba untuk menganggapnya sebagai sesuatu yang baru ??" ujar yang lain. "Ini sudah lama dan Lucas sudah dewasa," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel