Bukan Kesal Kena Tipu Puluhan Juta, Melly Goeslaw Akui Menyesal Karena Ini

Foto: Bukan Kesal Kena Tipu Puluhan Juta, Melly Goeslaw Akui Menyesal Karena Ini instagram



Melly Goeslaw menceritakan mengenai detail pengalaman tidak menyenangkan lantaran ditipu melalui akun Instagram pribadinya, justru mengaku menyesal karena hal ini.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang tidak ragu menceritakan mengenai pengalaman mereka melalui akun Instagram masing-masing. Bahkan, terkadang selebriti menceritakan mengenai pengalaman tidak menyenangkan mereka.

Kali ini, Melly Goeslaw yang menceritakan mengenai pengalamannya ditipu melalui akun Instagram pribadinya yakni @melly_goeslaw. Melly menyebutkan jika ia ditipu ketika akan membeli kucing import.

Melly sendiri mengaku bahwa ia memang sangat menyukai kucing. Sebelumnya, ia mengadopsi kucing yang ditelantarkan hingga tabrak lagi. Melly mengaku merasa ingin mengadopsi kucing import dengan harga diketahui mahal. Bahkan, Melly mengaku bahwa harga kucing tersebut tidak murah. Kucing import sendiri diketahui memang bisa mempunyai harga hingga puluhan juta rupiah.

"Seperti yang temen2 tau, sy adalah pecinta kucing, dan punya kucing banyak di rumah, skrg ada 26 kucing, semuanya sy resque dari jalanan, tepatnya di komplek tempat sy tinggal, ada yg korban tabrak lari, ada yang sdh dibuang sama tuannya dll," ungkap penyanyi ternama pada unggahan yang dibagikan kemarin, Minggu (13/12).

Baca juga ...

"Nah bbrp bulan lalu saya tertarik adopsi kucing import, ternyata tidak murah . Sy diminta kasih uang muka dulu, lalu menunggu sampai kucing nya di vaksin dl dll. Saat sy tanyakan kapan kucing nya dikirim, dia bilang tunggu bbrp hari lagi krn baru di vaksin tgl 17 November , lalu saat sy tanyakan lg setelah semingguan lebih, dia bilang blm di vaksin , pdhal sy masih simpan chat sy yg dia bilang sdh di vaksin tgl 17 november. Ya sdh saya masih berfikir positif," ungkap Melly.

"Sy tunggu tunggu dan tunggu lagi , akhirnya dia kasih kabar kucing nya sdh di vaksin dan ready dikirim Senin besok, diapun kirim video, tp kok sy liat kucingnya kurus banget . Sy tetap berfikir positif walaupun dia minta sy melunasi duluan ( LUNAS dulu tanpa liat nyata kucingnya )," tambahnya.

Melly mengaku merasa berdosa dan menyadari tidak seharusnya kucing yang juga makhluk hidup diperjualbelikan. Melly menyesal atas keinginannya membeli kucing dan mengaku tidak akan melakukan lagi.

" Sampai pada hari ini sy menyadari kekeliruan dan dosa sy yg sangat fatal. Hari ini dia mengabarkan bahwa kucing yg mau dikirim besok di pending lg, krn kucing nya sesek nafas terus , dan degdegan terus spt stress , ada mencret nya juga . Detik itu jg sy merasa langkah sy mengadopsi kucing dengan cara spt ini adalah SALAH banget. Sy bilang ke dia , jangan jadikan mahluk Tuhan sbg komuditi bisnis , mendapat keuntungan puluhan juta bahkan bisa ratusan juta , sementara kucing nya gak ngerti apa2, dan stress karna berpindah pindah tuan," ungkap pelantun "Gantung" itu.

"Sy nyesel dan gak akan pernah sy lakukan lagi. Selama ini Allah selalu kirim sy kucing2 walaupun bukan kucing yang harganya mahal, walaupun hanya kucing kampung , tapi tetap bisa bikin saya dan keluarga bahagia . Nah untuk temen2 pecinta kucing dan binatang lain . STOP MEMBELI !!!!" serunya.

"Binatang adalah mahluk Tuhan yang tdk pantas diperjual belikan . Kalau dikasih teman ya Alhamdulillah , tapi mengambil di jalanan pun jauh lebih baik dan berkah. Semoga cerita sy ini bisa jadi pembelajaran buat yang lain. Buat anda yang kmrn berhubungan dengan sy dalam pembelian kucing ini, sy sarankan mulai mencari nafkah di jalur yang lebih bermoral," tutup Melly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel