Shin Sung Rok Terhubung Secara Tak Terduga dengan Lee Se Young di 'Kairos'

Foto: Shin Sung Rok Terhubung Secara Tak Terduga dengan Lee Se Young di 'Kairos' Soompi



Hubungan yang tak terduga dialami oleh Shin Sung Rok dan Lee Se Young di 'Kairos'. Keduanya rupanya saling terkait satu sama lain lewat takdir yang tak direncanakan.

Kanal247.com - K-Drama yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Salah satunya adalah drama MBC yang bertajuk "Kairos".

"Kairos" merupakan drama thriller fantasi lintas waktu yang akan datang adalah tentang nasib yang saling berhubungan dari Kim Seo Jin (Shin Sung Rok), seorang pria yang putus asa setelah putrinya diculik dan Han Ae Ri (Lee Se Young), seorang wanita yang mencari ibunya yang hilang.

Sementara itu, baru-baru ini pihak produksi "Kairos" telah merilis sekilas tentang Shin Sung Rok dan Lee Se Young yang datang bersama dalam menghadapi penemuan yang mengejutkan. Kim Seo Jin menemukan hal yang mengejutkan ketika dia mencari Han Ae Ri di rumahnya.

Baca juga ...

Setelah mengenali jam tangan di tangannya dan mengetahui bahwa itu milik ayahnya, Kim Seo Jin menyadari bahwa ayah Han Ae Ri adalah pria yang dengannya dia terperangkap selama 31 hari di reruntuhan akibat kecelakaan konstruksi yang menghancurkan 19 tahun lalu. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Kim Seo Jin dan Han Ae Ri berjuang untuk memproses perkembangan tak terduga ini dan mengetahui bahwa nasib mereka saling terkait erat.

Berbekal informasi baru ini, Han Ae Ri memasang ekspresi teguh yang menunjukkan bahwa dia telah mengambil keputusan tentang sesuatu. Sementara itu, Kim Seo Jin terlihat kaget saat berbicara dengan seseorang di ponselnya, membangkitkan rasa penasaran penonton tentang siapa yang dia ajak bicara dan apa yang mungkin mereka katakan hingga membuatnya sangat terkejut.

Untuk mengetahui bagaimana pertemuan penting antara Kim Seo Jin dan Han Ae Ri ini akan mengubah masa depan mereka, saksikan episode "Kairos" berikutnya pada 14 Desember pukul 21:20 KST. Penasaran?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel