Ha Sung Woon Kirim Hadiah Manis, BoA Beri Reaksi Gemas

Foto: Ha Sung Woon Kirim Hadiah Manis, BoA Beri Reaksi Gemas



BoA terlihat begitu sumringah saat ia mendapatkan hadiah manis dari salah satu rekannya yakni Ha Sung Woon hingga beri reaksi super gemas di media sosial. Seperti apa?

Kanal247.com - Persahabatan antar kalangan selebritis tentu saja bukan menjadi suatu hal yang aneh. Rasanya sudah wajar jika diantara mereka memiliki kedekatan spesial karena sama-sama berkecimpung di industri hiburan yang sama. Hal ini juga berlaku di industri hiburan Korea Selatan dimana banyak publik figur yang menjalin persahabatan satu sama lain.

Tak terkecuali dengan solois hits BoA. Ia memiliki sejumlah teman dekat dan bahkan saling bertukar hadiah. Baru-baru ini, penyanyi asuhan SM Entertainment itu membagikan perasaannya saat mendapat hadiah manis dari Ha Sung Woon di laman media sosial pribadinya.

BoA mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ha Sung Woon atas hadiah manisnya. Pada Minggu (13/12), BoA melalui Instagram Stories mengungkapkan bahwa Ha Sung Woon telah memberinya beberapa ubi yang lezat dimana ini mungkin dari pertanian kakek Ha Sung Woon.

Ha Sung Woon Kirim Hadiah Manis, BoA Beri Reaksi Gemas

Instagram Story

Baca juga ...

Penyanyi itu pertama kali memposting foto saat dia menunggu ubi selesai dimasak, dengan manis menambahkan teks, "Cepat ... cepat ... menunggu adalah siksaan". Dia kemudian membagikan foto produk jadi, menulis, “Hore! Selesai! Ubi panggang adalah yang terbaik di musim dingin".

Ha Sung Woon Kirim Hadiah Manis, BoA Beri Reaksi Gemas

Instagram Story

BoA juga menandai Ha Sung Woon, dia menambahkan, “Terima kasih! Saya akan menikmati memakannya". Terakhir, BoA memposting satu foto terakhir ubi jalar setelah mencicipinya, menulis, "Wow ... ini benar-benar enak ... rasanya seperti madu."

Sementara itu, BoA baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-20 debutnya dengan membuat comeback dengan album baru "BETTER". Kamu sudah nonton video musiknya belum?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel