Betrand Peto Jatuh Cinta, Ruben Onsu Belum Siap Sang Putra Sakit Hati

Foto: Betrand Peto Jatuh Cinta, Ruben Onsu Belum Siap Sang Putra Sakit Hati Instagram



Ruben Onsu mengungkapkan jika Betrand Peto sang putra sambung tengah bersedih ketika curhat dengan Sarwendah jika perempuan yang disukai sudah memiliki kekasih.

Kanal247.com - Menjadi hal wajar jika di usia remaja sudah mengalami perasaan jatuh cinta. Hal itulah yang dialami oleh Betrand Peto, putra sambung presenter Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu mengungkapkan bahwa sang putra tengah menyukai lawan jenisnya.

Dilansir dari HotDetik, pada Minggu (13/12), Ruben Onsu bercerita jika Betrand sempat curhat ke sang ibu sambung mengenai perempuan yang disukainya ternyata sudah memiliki kekasih. Bagi Ruben Onsu, kejadian yang dialami Betrand merupakan sesuatu yang normal.

"Kalau gue bilang rasa kekaguman, ternyata orang itu sudah punya pacar. Jadinya normal," kata Ruben Onsu, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengaku belum siap melihat dengan rasa sakit hati yang dialami putranya. Terlebih menurut Ruben Onsu, Betrand merupakan sosok anak yang mudah terbawa perasaan alias baper. Namun, berbeda dengan Sarwendah yang justru merasa siap.

Baca juga ...

"Sebenarnya mah kalau dari Sarwendah mah siap, saya nggak siap. Karena saya nggak siap anaknya sakit hati, anaknya baper gitu saya nggak siap," ujar pria yang memiliki dua orang putri itu.

Maka, Ruben Onsu pun belum memberikan izin pacaran untuk Betrand. Mengenai hal itu, sang putra sudah paham jika ayahnya ingin ia fokus ke pendidikan. Kendati begitu, Ruben Onsu akan tetap terbuka dengan pilihan Betrand.

"Dia tahu kalau ayahnya itu mau dia sekolah dulu. Tapi itu kan jawaban pilihan kita. Anak punya kehidupannya. Jadi mengenal dunia mereka saya dapat masukan dari istri saya," pungkas Ruben Onsu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel