Demi Pertahankan Super Junior, Donghae Cerita Pertengkaran Fisiknya dengan Heechul

Foto: Demi Pertahankan Super Junior, Donghae Cerita Pertengkaran Fisiknya dengan Heechul Instagram



Demi mencegah Heechul yang berniat hengkang dari SuJu, Donghae rela bertengkar hebat bahkan secara fisik dengan hyung-nya itu agar grupnya Super Junior akan tetap selalu bersama.

Kanal247.com - Pada episode terbaru "Ask Us Anything" Super Junior tampil sebagai bintang tamu dimana mereka berbicara tentang beberapa momen paling berkesan dalam 15 tahun karirnya. Tak hanya itu dalam kesempatan tersebutLee Donghae juga berbagi cerita saat dirinya bertengkar secara fisik dengan Kim Heechul.

Ketika Kang Ho Dong meminta Donghae menyebutkan momen yang paling menonjol dalam ingatannya, pelantun lagu "Growing Up" ini berkomentar sambil tersenyum, "Momen yang paling kuingat adalah saat Heechul dan aku bertengkar." Ketika para pemeran bertanya apakah mereka benar-benar memukul satu sama lain, dia menjawab, "Heechul adalah orang yang memukulku lebih dulu."

Yesung kemudian membuat semua orang tertawa termasuk Heechuldengan menyela, "Apa yang kudengar dari Donghae saat itu adalah bahwa Heechul mencakarnya dengan mencakar dia [seperti kucing], bukannya memukulnya."

Donghae lalu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, sambil mengingat, "Di masa lalu, impian asli Heechul adalah menjadi seorang aktor, dan ini terjadi selama periode waktu itu. Saat itu, dia terus-menerus mengungkapkan perasaannya (ingin meninggalkan grup) dengan mengatakan, 'Aku akan merasa menyesal jika aku terus menjadi anggota Super Junior, dan aku rasa aku tidak dapat melanjutkan grup sambil merasakan ini cara'." cerita Donghae.

"Ini sekitar album keempat kami dan itu adalah waktu yang sangat penting bagi kami, jadi aku bertanya padanya, 'Bisakah kamu tetap bersama kami?' Tapi dia berkata, 'Aku tidak akan melakukannya (berada di Super Junior) lagi, jadi jangan cari aku lagi' dan seterusnya, lalu dia keluar," tambah Donghae. Heechul menimpali, "Aku meninggalkan rumah." dan Donghae melanjutkan, "Saat dia pergi, aku berkata kepadanya, 'Jika kamu keluar dari pintu itu, jangan pernah berpikir untuk kembali. Saat kamu pergi, aku tidak akan menganggapmu sebagai hyung kita lagi. Aku bahkan tidak akan memanggilmu hyung. Aku akan memanggilmu Kim Heechul sebagai gantinya'. Tapi dia masih pergi. Aku sangat marah."

Baca juga ...

"Lalu Heechul kembali dan kami akhirnya bertengkar. Heechul memukulku lebih dulu, tapi aku merasa seperti aku tidak bisa memukul balik hyung. Jadi aku malah menendang bahunya. Heechul lalu mencengkeram leherku, dan begitulah aku tergores," lanjut Donghae. Heechul tertawa terbahak-bahak mendengar cerita Donghae dan mengatakan bahwa Donghae kemudian menangis.

"Hal yang lucu tentang itu adalah aku memukul Donghae, dan dia menendangku, lalu aku mencengkeram lehernya. Jadi giliran aku (menyerang). Tapi begitu giliranku, dia mulai menangis dan berkata, 'Aku benar-benar menganggapmu sebagai kakak laki-lakiku. Aku menganggapmu sebagai kakak laki-laki sejati'. Aku baru saja ditendang dengan sangat keras, tetapi ketika giliranku dan aku menangkapnya, dia mulai menangis," ujar Heechul. "Jadi kami berdua langsung foto bareng,” lanjut Heechul. "Aku yakin kita masih memiliki foto itu di suatu tempat."

Ketika para pemain merespon dengan kebingungan mengapa mereka tiba-tiba mengambil foto segera setelah bertengkar, Donghae menjelaskan, "Heechul pergi ke kamarnya, dan aku pergi ke kamarku sendiri juga. Tapi kurang dari tiga menit kemudian, aku pergi menemuinya. Aku bilang padanya, 'Hyung, aku minta maaf,' lalu aku berkata, 'Ayo berfoto bersama'," tambahnya.

Setelah anggota "Ask Us Anything" meledak menertawakan cara Donghae dan Heechul yang tidak biasa dalam mengenang cara mereka berbaikan, Lee Soo Geun bertanya, "Tapi Heechul, mengapa kamu kembali setelah pergi?" Heechul kemudian membuat semua orang tertawa untuk kedua kalinya dengan menjawab, "Cuacanya benar-benar dingin."

Heechul kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya atas komitmen Donghae untuk menjaga grup tetap bersama, berkomentar, "Setiap kali akumengatakan aku akan meninggalkan grup, aku akan bertengkar dengan Donghae. Itu terjadi berulang kali, dan begitulah akhirnya aku berhasil sampai di sini hari ini," katanya dan Shindong menimpali, "Kamu tidak dapat berbicara tentang kesetiaan tanpa membicarakan tentang Donghae."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel