BLACKPINK Puncaki Daftar Reputasi Brand, aespa Bikin Heboh Nyempil di Tengah Para Sunbae

Foto: BLACKPINK Puncaki Daftar Reputasi Brand, aespa Bikin Heboh Nyempil di Tengah Para Sunbae Instagram



Dari survei yang dilakukan girlband BLACKPINK berhasil naik ke peringkat pertama daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand 5.295.467 untuk Desember.

Kanal247.com - Baru-baru ini The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk girl grup. Seperti biasanya pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi dan indeks komunitas dari berbagai girl groupyang menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 13 November hingga 13 Desember.

Dari survei yang dilakukan BLACK PINK berhasil naik ke peringkat pertama daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand 5.295.467 untuk Desember. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "Lovesick Girls", "How You Like That" dan "YouTube", sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "jangka panjang", "melampaui", dan "terpilih".

Baca juga ...

Analisis positif-negatif BLACKPINK mengungkapkan skor reaksi positif 80,66 persen. Sedangkan girlband besutan JYP Entertainment, Twice menempati posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 4.234.719 untuk bulan ini.

Namun yang paling mencuri perhatian tentu saja kehadiran girl grup baru SM Entertainment, aespa yang membuat debut kuat di daftar reputasi brand dengan menduduki tempat ketiga. Girlband rookie yang debut dengan lagunya "Black Mamba" ini mencetak indeks reputasi brand 3.820.383 untuk Desember. Melihat keberadaan aespa ini tentu saja membuat fans langsung bersorak gembira dan memberikan ucapan selamat untuk Karina dkk.

"Aespa nge gas banget ya Bun. Calon pemimpin gen 4 nih dr debut udh nge gas. btw congrats blackpink TANPA AKTIVITAS DAN TANPA TAMPIL DI ACARA AWARD BISA NO 1," komentar netter. "Uwuuu baru netes aespa ku udh masuk 3 besar. Bangga bgt Aespa nyempil diantara para sunbae," ujar yang lain. "Kaget banget liat AESPA nomer 3 padahal masih baru selamat aespa, red velvet, girls generation selamat juga buat yang lainnyaaaaa," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel