Sukses Nikahi Cinta Pertamanya, Cha Tae Hyun Merasa Terbebani Gara-Gara Ini

Foto: Sukses Nikahi Cinta Pertamanya, Cha Tae Hyun Merasa Terbebani Gara-Gara Ini Twitter



Cerita tak terduga dibagikan oleh Cha Tae Hyun belakangan ini, mengaku menikahi cinta pertamanya ia malah merasa terbebani gara-gara dapat julukan begini.

Kanal247.com - Hubungan asmara kalangan artis selalu saja menarik untuk disimak. Sebagai publik figur tentu sudah menjadi resiko jika urusan pribadi mereka kerap membuat publik penasaran. Baru-baru ini sebuah pengakuan tak terduga disampaikan oleh Cha Tae Hyun.

Cha Tae Hyun muncul sebagai tamu pada siaran JTBC "Camping Vibes" episode Jumat (11/12). Selama siaran, Cha Tae Hyun berbicara tentang pernikahannya. Para anggota acara tersebut terkejut ketika mereka mengetahui bahwa dia menikah pada usia 31 tahun dengan istrinya, yang dia sukai pada pandangan pertama dan mulai berkencan ketika mereka di kelas 11.

Atas reaksi mereka, Cha Tae Hyun mengaku merasa sangat terbebani karena dicap sebagai "pria romantis" karena telah menikah dengan kekasihnya di SMA. Cha Tae Hyun juga berbicara tentang fakta bahwa dia membawa surat tulisan tangan istrinya di dompetnya.

Baca juga ...

"Dia menulis surat itu karena dia merasa kasihan padaku. Dia banyak membantu saya ketika saya menderita gangguan panik. Itu menghibur saya, itulah mengapa saya membawanya kemana-mana. Tapi aku tidak membacanya setiap hari," jelasnya. Kemudian dia mengungkapkan satu cerita dari saat mereka berkencan. Dia berbagi bahwa dia pernah berhenti syuting dan pergi ke Pulau Jeju karena dia ingin mengakhiri hubungan mereka.

"Jika saya tidak pergi, itu akan menjadi akhir dari kita. Saya harus pergi dan meminta maaf. Saya memberi tahu staf ada sesuatu yang terjadi di rumah dan pergi ke Pulau Jeju," sambung Cha Tae Hyun. Meskipun menjalin asmara cukup lama, namun ia pernah berpikir untuk mengakhiri hubungan dengan cinta pertamanya itu karena satu hal.

""Kami berkencan lama di sekolah menengah, dan kami memutuskan untuk menikah ketika kami berusia 30 tahun. Tapi setelah film hit saya 'My Sassy Girl' berhasil dengan sangat baik, saya tidak seberuntung itu dengan proyek saya yang lain," ujarnya. "Setiap kali kami mencoba untuk menikah, ada sesuatu yang tidak berhasil. Saya ingin menikah setelah tampil dalam proyek populer, tetapi tidak berhasil. Itu sebabnya saya terus menunda pernikahan kami."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel