Sudah Hengkang, Momo Bongkar Alasan Masih Pakai Nama Geisha di Akun Instagram

Foto: Sudah Hengkang, Momo Bongkar Alasan Masih Pakai Nama Geisha di Akun Instagram Instagram



Momo hingga kini masih menggunakan nama Geisha di akun Instagram pribadinya. Momo ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa masih menggunakan nama Geisha.

Kanal247.com - Momo Geisha diketahui sudah tidak lagi aktif menjalani karier di dunia hiburan Tanah Air. Setelah menikah, Momo memutuskan untuk fokus mengurus sang suami, Nicola Reza Samudra dan anaknya.

Meski sudah tidak lagi menjadi vokalis Geisha, namun ia tetap memakai nama tersebut di akun Instagram pribadinya. Hal ini lantas menarik perhatian fotografer kenamaan Tanah Air, Rio Motret.

Belum lama ini, Rio menyambangi rumah Momo yang berada di Malang, Jawa Timur. Dalam kesempatan itu, Rio mencoba menanyakan kepada Momo terkait nama Geisha yang masih ada di akun Instagram.

"Kenapa masih nyantumin? Apa kamu masih secinta itu sama Geisha?" tanya Rio Motret dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube-nya pada Kamis (10/12).

Menjawab pertanyaan Rio, Momo lantas mengaku awalnya sudah ingin mengubah username Instagram-nya. Namun, keputusan tersebut diubahnya setelah berbincang-bincang dengan salah satu petinggi label. Momo menyebut petinggi label itu mengatakan bahwa ia tidak perlu mengganti nama tersebut.

Baca juga ...

"Aku bilang, 'boleh enggak, enggak usah pakai nama Geisha lagi?' Soalnya yang verified-in (Instagram) si label," kata Momo. "Kalau ngubah, aku pengin mereka yang urusin. Terus katanya, 'ngapain? enggak usah'."

Selain itu, Momo juga memiliki alasan lain mengapa ia tidak mengganti nama tersebut. Namun, Momo tidak bisa menjawabnya dengan gamblang. Rio lantas menebak hal itu lantaran Momo masih begitu cinta dengan Geisha.

"Sama Geisha-nya, cintanya pasti enggak bakal hilang. Geisha itu membuat kita saling kenal, sama netizen juga bisa tahu Momo dari Geisha, besar dari Geisha," tutur Momo. "Enggak bakal bisa dihilangkan image Geisha itu."

"Karena sampai detik ini orang juga kalau manggil tetap Momo Geisha. Ini bagian dari hidupku, enggak bisa gitu aja dihilangkan," pungkas Momo. "Kalau dibilang cinta sama nama Geisha-nya, ya, cinta. Sama band-nya... jalannya lagi berbeda."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel