Tanggapan Verrell Bramasta Soal Fotonya Minum Es di Pedagang Kaki Lima yang Viral

Foto: Tanggapan Verrell Bramasta Soal Fotonya Minum Es di Pedagang Kaki Lima yang Viral instagram



Fotonya saat duduk santai nikmati segelas es di pinggir jalan mendadak viral, Verrell Bramasta akhirnya buka suara beri tanggapan begini malah pancing rayuan netizen kaum hawa.

Kanal247.com - Aktor muda Verrell Bramasta belum lama ini menjadi perbincangan sejumlah netizen di Instagram. Namun bukan karena sinetron yang dibintanginya ataupun soal kisah asmaranya, melainkan potret Verrell kala duduk santai minum es di pinggir jalan.

Sebelumnya foto Verrell saat minum es di pedagang kaki lima mendadak viral dan ramai menjadi perbincangkan. Dalam foto itu Verrell yang mengenakan kaus lengan pendek dan celana panjang terlihat asyik duduk seraya minum segelas es.

Kali ini Verrell pun buka suara. Ia menanggapi soal fotonya yang viral tersebut seraya membagikan potret yang sama. Mantan kekasih Natasha Wilona ini ngakak tak menyangka fotonya akan viral. Verrell kemudian membagikan ulang foto tersebut seraya menjadikannya untuk iklan sebuah produk minuman penambah stamina.

Ya ampun hahaha.. Aku minum Kubim pas istirahat stripping aja sampe viral.. Aku memang selalu minum Kubim setiap breaktime, biar stamina tetap terjaga selama shooting. Kalian juga sering ngubim kan kayak aku?,” terang Verrell Bramasta.

Baca juga ...

Sebelumnya foto Verrell ini mencuri banyak perhatian netizen bukan karena aktivitas yang dilakukannya melainkan karena warna kulit tubuhnya. Banyak netizen yang dibuat salfok lantaran melihat kulit tubuh Verrell yang begitu putih.

Bahkan karena itu banyak netizen khususnya kaum hawa yang lantas berkomentar dengan nada rayuan. Hal yang sama pun kembali terjadi pada postingan Verrell kali ini. Beberapa kembali memuji ketampanan Verrell yang terlihat pada foto di atas.

Masalahnya lu ganteng bg, gw minum kubim di pinggir jalan org biasa2 aja,” kelakar akun @ngero******. “Jangan banyak2. Nanti manisnya kelewatan,” seloroh akun @karunia*****.

Ganteng banget sihh mas nya,bikin meleleh,” sahut akun @bilve******. “Yallah itu lagi minum aja ttp ganteng,” lanjut akun @redba*****. “Yg minum kubimnya ganteng sih,” imbuh akun @mamadi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel