Aurel Hermansyah Balik ke Medsos Lewat Postingan Ini, Disambut Antusias Hingga ‘Nasihat’

Foto: Aurel Hermansyah Balik ke Medsos Lewat Postingan Ini, Disambut Antusias Hingga ‘Nasihat’ instagram



Sempat memutuskan untuk vakum atau rehat sementara, Aurel Hermansyah nyatakan dirinya comeback di Instagram lewat postingan ini diserbu antusias hingga ‘nasihat’.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah sempat membuat fans khawatir bukan main setelah mengumumkan akan istirahat sejenak dari media sosial. Kala itu Aurel mengunggah sebuah foto selfie dirinya seraya mengatakan akan vakum beberapa hari dari medsos demi kesehatan mental.

Hai teman-teman, jadi saya di sini membawa kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap kiriman yang akan dibagikan," tulis Aurel dalam bahasa Inggris. "Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk hanya fokus pada diri sendiri dan rehat sejenak dari dunia media sosial yang bergerak cepat, karena saya merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitas saya sendiri. Oleh karena itu, saya sangat menghargai dukungan, kepedulian, dan cinta dari kalian semua.

Benar saja setelah empat hari memutuskan rehat, Aurel kini telah kembali. Seraya membagikan sebuah postingan baru berisi empat foto selfie dirinya, Aurel mengumumkan bahwa ia telah kembali bermain media sosial.

Im backk.. setelah 4 hariii #socialmediadetox,” seru Aurel Hermansyah dalam postingan Instagram terbarunya. “Feeeeling good ! Thanks god,” sambungnya.

Baca juga ...

Aurel Hermansyah Balik ke Medsos Lewat Postingan Ini, Disambut Antusias Hingga ‘Nasihat’

Instagram/@ aurelie.hermansyah

Beragam reaksi netizen langsung berdatangan dengan cepat. Sebagian besar menuliskan sambutan antusias untuk kembalinya Aurel bermain Instagram bahkan banyak penggemar setia kekasih Atta Halilintar ini yang sudah mengaku sangat rindu dengan kemunculan Aurel di medsos.

So happy.. welcome back we miss u,” seru akun @ahblack******. “Nur cantik syekali. Alhamdulillah. akhirnya rindu kita semua terobati..,” kata akun @april******. “SENENGGG BANGETTTT WELCOME BACK.SEMOGA SELALU BAHAGIA AUREL,” sedang ucap akun @syphy******.

Sementara itu komentar lain juga tak kalah berdatangan. Keputusan Aurel vakum sempat membuat fans khawatir hingga ia pun mendapatkan “nasihat” untuk tak lagi menghilang dari media sosial.

Udah yaa jngan ilang ilang lagiii,” pinta akun @ahhafa*******. “Jangan buat galau emak2 ya kak,” sahut akun @_mawar*****. “Kak kak kak hidupku hampa tanpamu hiya hiya, ngilang lagi aku gebuk ya,” canda akun @loly******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel