Dul Jaelani Terang-terangan Akui Pernah Jalani Pacaran Settingan Hingga Ungkap Soal Bayarannya

Foto: Dul Jaelani Terang-terangan Akui Pernah Jalani Pacaran Settingan Hingga Ungkap Soal Bayarannya instagram



Dul Jaelani tak segan akui bahwa dirinya dulu juga pernah terlibat dalam pacaran settingan, benarkah untuk itu putra bungsu Maia Estianty ini mendapatkan bayaran yang mahal?

Kanal247.com - Settingan menjadi sebuah kata yang belakangan tengah ramai disebutkan terlebih dari dunia entertainment. Bukan lagi berhubungan dengan jalannya sebuah acara, tak jarang ada artis yang terang-terangan mengaku pernah terlibat atau menjalani pacaran settingan, salah satunya Dul Jaelani.

Pengakuan itu dibuat Dul langsung saat berbincang di kanal YouTube Lutfi Agizal. Hal ini berawal saat Lutfi meminta tanggapan Dul Jaelani mengenai kemungkinan dua artis yang terlibat project bersama lantas saling jatuh cinta.

“Kalau gue tanya sama lu, project dulu baru hubungan setuju apa nggak?” tanya Lutfi Agizal dalam video di kanal YouTube miliknya, Rabu (9/12). “Tergantung sih misalkan nyaman cinlok nggak papa juga. Kalau yang namanya (pacaran) settingan menurut gue settingan (dari pihak) manajemen. Jadi manajemen itu ikut andil. Kalau misalkan cinlok sih gue bilang enggak settingan,” ungkap Dul.

Menanggapi jawaban Dul, Lutfi kembali menanyakan kepada Dul soal pacaran settingan. Namun rupanya putra bungsu Maia Estianty ini mengaku tak setuju dengan pacaran settingan mengingat ada banyak hati yang dipermainkan.

Baca juga ...

“Sah-sah aja nggak sih settingan pacaran itu?” tanya Lutfi Agizal lagi. “Yang settingan manajemen gue termasuk nggak suka. Karena ada hati dan psikis juga,” jawab Dul.

Kendati demikian Dul rupanya tak menampik dan terang-terangan mengaku pernah jalani pacaran settingan. Meski tak menyebut nama, namun Dul mengungkap soal bayaran yang didapatkannya.

“Gue pernah settingan cuma gue nggak sebut namanya," ujar Dul Jaelani. Meski pernah melakukan pacaran settingan, ternyata Dul ngaku jika bayarannya tak mahal. "Kagak (bayaran mahal),” selorohnya.

Dul kemudian menegaskan bahwa pengalaman itu lah yang lantas membuatnya tak menyetujui pacaran settingan. Bahkan ia mengaku kapok dan enggan terlibat lagi di dalamnya. “Makanya dari situ gue nggak setuju sama settingan. Nggak mau lagi, banyak hati yang dimainin, psikis juga. Jadi nggak mau lagi gue,” pungkas adik Al Ghazali dan El Rumi ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel