Chacha Frederica Banjir Ucapan Selamat Usai Suami Unggul Hasil Hitung Cepat di Pilkada Kendal 2020

Foto: Chacha Frederica Banjir Ucapan Selamat Usai Suami Unggul Hasil Hitung Cepat di Pilkada Kendal 2020 instagram



Kemenangan suami Chacha Frederica dalam Pilkada Kendal 2020 nampaknya sudah di depan mata terlihat dari hasil hitung cepat yang menyatakan Dico Ganinduto unggul, postingan ini banjir ucapan selamat.

Kanal247.com - Suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto diketahui maju mencalonkan diri dalam Pilkada 2020 di kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Kabar kemenangan Dico pun tengah berhembus saat ini melihat dari hasil hitung cepat yang menyatakan dirinya unggul.

Bahkan ucapan selamat sudah banjir berdatangan untuk Chacha Frederica dan suami. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan terbaru artis 31 tahun ini di akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah unggahan Chacha terlihat berpose dengan background yang menampilkan tabel hasil perhitungan suara. Nampak Dico suami Chacha memperoleh suara terbanyak.

Bismillahirrohmanirrohim ... doakan kami semua selalu dlm petunjuk dan pertolongan Allah Azza wa Jalla ... semoga Allah mudahkan Kendal untuk bisa maju, semakin baik lagi tiap hari nya, mendunia, dan menjadi tempat yg nyaman untuk seluruh penduduk nya ... Aaamiin ya Allah ya Robal’alamin (Aaamiin kan yaa teman2),” tulis Chacha Frederica.

Baca juga ...

Tak hanya itu saja, Chacha kembali pose dengan background yang sama kali ini bersama sang suami tercinta. Bersamaan dengan itu Chacha terlihat menyampaikan rasa syukurnya dan mengutip salah satu ayat suci Al-quran.

Wahai Tuhan kami, berikanlah kami kebaikan dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari adzab neraka,” sementara tulis Chacha pada unggahan Instagramnya, Rabu (9/12) malam.

Dengan cepat postingan Chacha Frederica di atas langsung diserbu banyak komentar. Rekan artis maupun netizen banyak yang membanjiri Chacha dan suami dengan ucapan selamat hingga doa dan pesan untuk nantinya jika sudah memperoleh kemenangan.

Semoga amanah ya,” ujar Annisa Pohan. “Selamat bertugas brother @dicoganinduto semoga amanah,” sambung Arie Untung. “Selamat ya @dicoganinduto & @chafrederica .. semoga selalu amanah. Amiin,” lanjut Ardi Bakrie suami Nia Ramadhani. “Congratulations,” timpal dokter Reisa Broto Asmoro.

Mba chaca mas dico selamat!! Smoga amanah,” ucap akun @nadia******. “Masya Allah Tabarakallah smoga amanah ka cca. selamat yaa untuk mas dico,” komentar akun @syifanur******. “Selamat mas Diko saya sebagai warga Kendal berdoa semoga dibas bisa membawa Kendal mjd maju kedepannya,” tambah akun @bunda******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel