Sentil Lagi Nikita Mirzani Meski Tak Digubris, Kiki The Potters Disindir Sepi Job

Foto: Sentil Lagi Nikita Mirzani Meski Tak Digubris, Kiki The Potters Disindir Sepi Job Instagram



Tak kunjung usai, Kiki The Potters kembali melayangkan sindiran tajam menyebut otak kosong hingga menyinggung soal kasus pemukulan Isa Zega, meski tak juga direspons oleh Nikita Mirzani.

Kanal247.com - Kiki The Potters tampaknya tak kunjung puas menyentil mantan kekasihnya, Nikita Mirzani. Pasalnya baru-baru ini, ia kembali melayangkan sindiran pedas pada Nikita. Padahal hingga kini, Nikita tak menanggapi satu pun sindiran yang dilayangkan oleh Kiki.

Kiki kali ini rupanya membandingkan dirinya dengan Nikita. Kiki pun tak ragu menyebut Nikita berotak kosong hingga tak waras.

"Seumur hidup saya pernah diskusi dan ngobrol, bahkan menyanyi di dpn Menteri, Gubernur, Bupati, Jendral TNI, Jendral Polisi, Kajati, sampai pengusaha pengusaha, yg saya lihat tidak ada sifat sombong sama sekali. Apalagi merendahkan profesi seseorg," tulis Kiki.

"Maka saya heran ada org yg bukan2 siapa, sering mengaku ngaku,, sombong pulak. Padahal otak kosong.. mungkin dia sudah Gila," sambung Kiki dengan menambahkan sejumlah emotikon tawa.

Baca juga ...

Selain itu, Kiki rupanya juga menyinggung soal kasus pemukulan Isa Zega. Seperti diketahui, santer mencuat dugaan jika Nikita adalah dalang dibalik pemukulan Isa Zega. Kiki pun membeberkan perkembangan kasus Isa Zega yang disebutnya sudah masuk P21 yang artinya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri.

"Susah kalau nanggepin org2 yg gk paham soal kasus pemukulan isa zega, dalam sy mengikuti perkembangan kasusnya dilapangan,, berkas nya terpisah antara pasal 351 sm 353 itu dipisah. Tapi dalam persidangan yg 351 nanti kata tanggapan jaksa penuntut akan dibuka secara gamblang dipersidangan jika ada unsur2 sesuai bukti tambahan 353 nya, dan semua yg terkait akan dipanggil dimuka persidangan perkara 351 sudah P21,, perkara 353 otw tuh di Polda," tulis Kiki.

Kiki pun meminta agar Nikita tak menggiring opini publik melalui akun-akun palsu. "Semua akan dibuka dipersidangan... jangan cuma giring opini lewat akun2 bodong utk mempengaruhi publik.. makanya biasakan kalau baca berita online sampai habis, jgn cuma baca judul wkwkwkwkw. Cerdas napa cerdas hahahantuuuu," tulis Kiki.

Sindiran tajam yang dituliskan Kiki tersebut rupanya menjadi bumerang untuk dirinya. Pasalnya ramai pihak menyentil balik Kiki hingga menyebutnya tengah sepi tawaran pekerjaan.

"Nyinyirin hidup orang mulu hahaha keliatan bgt sepi job," komentar akun @le*****na. "Laki si LEMES Bgt demen bgt nyenggol... Hahahaa sepi job yaaaa," sambung akun @nurha******. "Ya ampun GK da yg mw undng apa yak ini acara2 tv, sianan ini ngoceh molo GK da yg undang ke acara tv," imbuh akun @li*****83.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel