Ditanya Soal Rencana Pernikahan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Enggan Bicara Takut Pamali

Foto: Ditanya Soal Rencana Pernikahan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Enggan Bicara Takut Pamali instagram



Sempat santer dikabarkan sudah lakukan fitting baju pengantin, Ayu Ting Ting justru enggan banyak bicara saat ditanya soal rencana pernikahan dengan Adit Jayusman. Begini katanya.

Kanal247.com - Asmara pedangdut Ayu Ting Ting memang tengah hangat menjadi pembicaraan saat ini setelah mempublikasikan sosok sang kekasih hati Adit Jayusman. Sejak memutuskan go public, Ayu dan Adit sendiri semakin tak segan mengumbar momen kebersamaan mereka di media sosial.

Seperti diketahui Ayu pertama kali membagikan fotonya dengan Adit setelah diterpa isu putus. Sementara baru-baru ini, Ayu kembali ramai disorot usai berfoto dengan Adit saat menjenguk bayi Zaskia Gotik hingga foto keduanya double date sepulang kondangan.

Hal ini nampaknya yang lantas mencuatkan kabar jika Ayu dan Adit sudah berniat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Bahkan belum lama ini Ayu santer digosipkan sudah mendatangi desainer kondang Anne Avantie untuk fitting baju pengantin.

Sayangnya Ayu tak memberikan jawaban pasti saat kembali ditanya mengenai kabar yang beredar itu. “Fitting apaan? Doain aja yang terbaik. Saya enggak bisa banyak omong," ucap Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12), dilansir dari Kumparan.

Baca juga ...

Tak hanya itu, respons serupa juga ditunjukkan oleh pelantun lagu “Sik Asik” ini saat ditanya mengenai rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Ayu mengaku enggan berbicara banyak dan takut pamali jika berbicara jauh-jauh hari.

“Doain aja. Pamali kalau saya ngomongin itu, pamali. Kalau orang zaman dulu bilang pamali. Masih lama udah diomongin, pamali. Nanti kalau udah ada waktunya juga (dibicarakan),” tandas ibunda Bilqis Khumairah Razak ini.

Kendati demikian Ayu menegaskan satu hal bahwa hubungannya dan Adit terjalin dengan serius. Hanya saja untuk momen bahagia itu memang baru akan diumbar jika waktunya sudah tiba.

“Saya selalu ngejalanin hubungan sama siapa pun pasti selalu serius, enggak pernah main-main. Apalagi sekarang, udah punya anak. Jadi, bukan waktunya lagi pacaran, main-main, apa pun itu, enggak,” kata Ayu Ting Ting. “Doain aja yang terbaik. Kalau nanti udah waktunya juga kalian pasti tahu,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel