Baekhyun EXO Jadi Sebab Putusnya Jalinan Asmara Fans, Begini Kisahnya

Foto: Baekhyun EXO Jadi Sebab Putusnya Jalinan Asmara Fans, Begini Kisahnya Twitter



Cerita kocak sekaligus haru dibagikan oleh salah satu penggemar EXO, ia mengenang kala temannya malah putus cinta gara-gara sosok Baekhyun. Begini ceritanya!

Kanal247.com - Tentu ada-ada saja cerita yang berhubungan dengan industri K-Pop. Tak hanya interaksi antar member, namun hubungan para member dengan penggemarnya juga tak kalah disorot. Bahkan dalam salah satu cerita idol hits yang satu ini jadi alasan dibalik putusnya pasangan yang tengah dimabuk asmara.

Cerita unik ini dibagikan oleh salah satu penggemar EXO. Baru-baru ini, salah satu postingan di komunitas online menjadi topik hangat di kalangan penggemar K-Pop karena kisah kocaknya tentang pasangan yang putus karena member grup asuhan SM Entertainment itu. Postingan tersebut berjudul "The Reason Why My Friend Got Dumped by Her Boyfriend".

Dalam curhatannya ia mengenang bagaimana salah satu temannya bisa putus dengan sang pacar gara-gara Baekhyun. Temannya itu adalah EXO-L (fandom EXO) dan menjadikan Baekhyun adalah biasnya. Rupanya ia begitu memperhatikan sosok Baekhyun hingga sang pacar merasa dicampakkan dan memilih untuk berpisah.

Baca juga ...

"Dia adalah EXOL dan Baekhyun adalah biasnya. Pacarnya benar-benar mengerti segalanya tetapi ketika sudah 506 hari sejak mereka menjadi pasangan, teman saya mengatakan bahwa hari itu seharusnya adalah 'Hari Baekhyun'," jelas penggemar itu. "Dia dicampakkan tepat setelah dia mengatakannya. Untuk informasimu, ulang tahun Baekhyun adalah pada 6 Mei (05.06)."

Mendengar cerita dari penggemar itu, netter langsung berbondong-bondong memberikan komentarnya. Mereka juga membela si pria yang merasa begitu sakit hati karena sang pacar lebih memperhatikan sosok lain.

"Bahkan jika aku adalah pacarnya, aku akan memutuskannya," ujar salah satu netter. "Pacarnya pasti sangat terkejut," "Yah, temanmu seharusnya membedakan idola dan pacar aslinya," seru yang lain. "Dia tidak seharusnya membiarkan kekasihnya cemburu dengan sosok lain meski itu adalah idolanya," dan banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel