Awet Muda di Usia 40 Tahun, Olla Ramlan Tak Ingin Sembarangan Pilih Dokter untuk Perawatan Diri

Foto: Awet Muda di Usia 40 Tahun, Olla Ramlan Tak Ingin Sembarangan Pilih Dokter untuk Perawatan Diri Instagram



Olla Ramlan tetap terlihat awet muda dan cantik meski sudah berusia 40 tahun. Olla pun tidak ingin sembarangan dalam memilih dokter untuk merawat wajah dan tubuhnya.

Kanal247.com - Olla Ramlan salah satu figur publik yang dikenal selalu tampil menawan di berbagai kesempatan. Apalagi di usianya yang ke-40, Olla justru terlihat awet muda. Olla juga selalu menjaga penampilannya dari wajah hingga bentuh tubuh.

Perempuan kelahiran Banjarmasin ini lantas mengaku tidak mau tampil buruk di tiap kesempatan. Apalagi, Olla Ramlan memiliki sifat yang perfeksionis.

"Ya itu dia, aku orangnya perfeksionis," ucap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (9/12) seperti dilansir dari detikHOT. "Harus sesuai dengan apa yang aku mau, sesuai tangan atau dokternya yang aku mau."

Demi menjaga penampilannya, Olla pun tidak ingin sembarangan dalam memilih dokter yang pas. Ia pun tak ingin wajahnya sembarangan disentuh oleh orang yang tidak profesional.

Baca juga ...

"Pertama kali gini, kalau kita ke tempat senam kita zumba, pasti yang dilihat apanya? Trainer-nya dulu dong," tutur Olla Ramlan. "Badannya kayak apa? Yang ngelatih badannya bagus udah pasti kita mau dong. Begitu juga aku lihat klinik, aku lihat dan yang pasti aku ketemu adalah dokternya."

"Dokternya bagaimana, cara dia mengedukasi saya, cara dia memperlakukan saya kemudian cara dia bagaimana dia merawat muka tubuh saya," sambung Olla Ramlan. "Di situlah aku merasa srek dan merasa nyaman. Nah biasanya itu kan, sesuatu itu nggak bisa dipaksakan kalau udah ada rasa atau chemistry."

Lebih lanjut, Olla juga mengaku lebih memperhatikan penampilan dan kesehatan saat usianya bertambah. Olla berharap bisa selalu mawas diri terhadap kondisi kesehatannya supaya bisa tetap fit menjalani hari.

"Di usia yang sebentar lagi 41, kalau ngomongin usia kita harus bisa mengetahui alarm di tubuh kita perlu apa dan pada usia berapa. Ya gitu, untuk perawatan nggak bisa dipatokin untuk usia 20 atau 26, kalau tubuh itu udah kasih sinyal kayak badan tiba-tiba pusing, badan pegel, itu tubuh udah kasih sinyal," pungkas Olla Ramlan. "Cuma kita sadar apa nggak, sama lah kayak perawatan tubuh, kapan mulai tumbuh jerawat dan sebagainya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel