Tanggapan Santai Luna Maya Soal Kerap Dikaitkan dengan Ariel Hingga Reino Barack

Foto: Tanggapan Santai Luna Maya Soal Kerap Dikaitkan dengan Ariel Hingga Reino Barack Instagram



Masih selalu disangkutpautkan dengan mantan pacar mulai dari Ariel hingga Reino Barack yang kini sudah menikah dengan Syahrini, Luna Maya ternyata menanggapi santai hal tersebut.

Kanal247.com - Sebagai seorang selebriti, wajar jika kehidupan seorang Luna Maya tak pernah luput dari sorotan. Namun sayangnya, apapun yang berkaitan dengan Luna hingga kini masih saja dikaitkan dengan masa lalunya. Yakni mantan kekasihnya.

Seperti diketahui, sering kali yang berkaitan dengan Luna dihubungkan dengan mantan pacarnya, Ariel NOAH. Bahkan tak hanya Ariel, nama Reino Barack yang kini sudah menikah dengan Syahrini pun ikut disangkutpautkan.

"Luna kan selama ini selalu disangkutpautkan dengan mantan pacar ya. Lu juga kalau menjalin hubungan enggak pernah sebentar ya Lun?" tanya Ivan Gunawan di acara "OOTD", Trans7.

Lantas bagaimana dengan tanggapan Luna terkait hal tersebut? Rupanya, Luna menanggapi santai hal itu mengingat dirinya adalah seorang selebriti.

"Kan kayaknya kita selalu disangkutpautkan ya, kalau orang lain mau kawin cerai putus nyambung gitu biasa aja. Tapi namanya juga kita seleb pasti selalu dikaitkan sama si anu si anu. Ya enggak apa-apa," beber Luna.

Baca juga ...

Sementara saat ditanya soal prioritas di antara karier atau asmara, Luna rupanya tak memilih salah satunya. Hal tersebut rupanya lantaran Luna sempat berniat untuk memulai kehidupan baru.

"Jadi prioritas lu saat ini apa, Lun? Karier atau kehidupan asmara?" tanya Igun. "Jujur gue lagi enggak ada prioritas. Karena pandemi ini memang menghantam gue juga nih yang tadinya gue pikir gue mau masuk ke kehidupan yang baru, tapi ternyata harus terkungkung di rumah aja," jawab Luna.

Luna rupanya lebih memilih untuk mencintai dirinya sendiri. Ia mengaku belajar dari pengalaman yang dulunya mengesampingkan dirinya dan lebih mementingkan kebahagiaan pasangan.

"Hidup untuk hari ini, semoga semuanya sehat sih. Di saat ini kita harus bersyukur dengan apa yang kita dapat di hari ini. Gue juga bisa mencintai diri sendiri aja, dulu kan kayaknya gue tidak pernah membuat diri gue sendiri senang ya. Gue dulu tuh lebih mementingkan kebahagiaan pasangan," beber wanita berusia 37 tahun ini.

"Ternyata saat gue sendiri, gue bisa melakukan banyak hal yang buat diri gue bahagia. Ya walaupun namanya manusia kadang-kadang gitu," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel