Olla Ramlan Bicara Soal Perubahan Drastis Bentuk Tubuhnya yang Kini Makin Ramping Hingga Bikin Iri

Foto: Olla Ramlan Bicara Soal Perubahan Drastis Bentuk Tubuhnya yang Kini Makin Ramping Hingga Bikin Iri Instagram



Kejutkan publik dengan penampilan baru yang terlihat semakin ramping, Olla Ramlan ternyata melakukan diet ini hingga berat badannya turun sampai 11 kilogram.

Kanal247.com - Penampilan artis cantik Olla Ramlan kini berubah drastis. Ya, istri Muhammad Aufar Hutapea ini sekarang tampil dengan bentuk tubuh yang terlihat makin ramping.

Penampilan Olla pun membuat syok banyak pihak. Tak terkecuali rekan sesama artisnya. Seruan iri melihat penampilan baru Olla pun mencuat.

Rupanya, Olla memang berniat untuk merawat tubuhnya agar tetap tampil cantik. Ia pun melakukan diet dan menjaga pola makannya dengan benar.

"Ya sebenarnya sih, kalau merawat tubuh sudah pasti. Selain ada perawatan atau alat-alat yang memang dipastikan buat tubuh ya kita juga pastinya jaga makan sih. Ya kan," ujar Olla melansir dari detikcom, Rabu (9/12).

Olla pun membeberkan sistem diet yang ia lakukan seperti tak mengonsumsi nasi, gula dan mengurangi tepung. Berkat hal tersebut, bobot tubuh Olla berhasil turun hingga 10 kilogram.

Baca juga ...

"Untuk saat ini juga mungkin dari yang kemarin-kemarin sudah banyak yang tahu kalau saya turun 11 kilo. Nah itu memang saya jaga makan. Saya enggak makan nasi, enggak makan gula, mengurangi gula terus kemudian mengurangi karbo, mengurangi tepung. Jadi memang balik lagi ya, kalau kita mau kelihatan lebih slim ya emang harus menjaga makan," beber Olla.

Hal itu juga didukung dengan alat-alat perawatan di klinik yang membuat tubuhnya makin ramping. "Selain itu juga memang karena adanya klinik itu menunjang kita menggunakan alat-alat yang memang ada di klinik tersebut," pungkas Olla.

Tak hanya itu, Olla rupanya juga melakukan berbagai macam olahraga demi menjaga bentuk tubuhnya. Bahkan meski kini masih dalam kondisi pandemi, wanita kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 ini mengaku masih rajin berolahraga.

"Sebenarnya sih memang saya sukanya kayak kickboxing, muaythai. Saya suka olahraga-olahraga yang berhubungan dengan yang agak-agak tomboy gitu ya," papar Olla.

"Tapi ya balik lagi, sekarang kan lagi pandemi. Jadi ya enggak bisa terlalu ramai-ramai. Saya suka nembak. Sekarang zaman-zamannya orang-orang lagi pada golf, zaman-zamannya orang lagi pada naik sepeda. Tapi ya tergantung mood aja sih saya. Yang penting kan kita harus sesuai dengan protokol kesehatan," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel