Barbie Kumalasari Bicara Soal Glamor, Penampakan Sajadah di Tempat Tak Terduga Ini Bikin Salfok

Foto: Barbie Kumalasari Bicara Soal Glamor, Penampakan Sajadah di Tempat Tak Terduga Ini Bikin Salfok instagram



Barbie Kumalasari kembali jadi bulan-bulanan netizen karena postingan terbarunya saat bicara soal glamor, penampakan sajadah di tempat tak terduga ini bikin auto salfok.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari seperti tak habis-habis menjadi perbincangan hangat masyarakat khususnya pengguna jagad maya. Ada saja tingkah atau aksi mantan istri Galih Ginanjar ini yang berhasil menyedot banyak perhatian.

Sebut saja seperti beberapa postingannya belum lama ini di Instagram, seperti gaya rambutnya yang sempat bikin heboh lantaran diledek bak mi instan. Terbaru, video yang diunggah Kumalasari juga ramai mendapatkan tanggapan dari netizen.

Dalam video itu Kumalasari rupanya tengah membicarakan tentang konsep pakaian dalam single barunya. “Glamour,” terangnya singkat di kolom caption.

“Konsepnya bulu-bulu ini Marilyn Monroe. Aku suka konsep yang tabrak lari. Karena kita harus branding diri kita dengan beda. Aku punya something yang beda. Contoh aku dinobatkan sebagai Ratu Halu,” sedang kata Barbie Kumalasari dalam video itu.

Baca juga ...

Lagi-lagi beragam komentar sukses didapatkan oleh Barbie Kumalasari atas postingan terbarunya ini. Namun mengejutkannya, banyak yang dibuat salfok dengan salah satu benda yang muncul dalam video saat Barbie Kumalasari menjalani wawancara tersebut.

Benda itu tak lain adalah penampakan sajadah yang berada di tempat tak terduga yakni di tembok. Melihat sajadah tersebut banyak netizen yang menuding Kumalasari menjadikannya sebagai pengganti gorden. Terang saja ia pun kembali menjadi bulan-bulanan warganet yang dibuat salfok dengan sajadah tersebut.

Ada sajadah jd hordent saking glamour nya,” celetuk akun @b4ng******. “Fokus Ama sejadah,baru liat sejadah kok dijadiin gorden,” timpal akun @zakiya*******. “Mata gw langsung Fokus sama Sejadah yg di bikin gorden.. Kayak sejadah gw njirrr,” aku @irfan*****.

Gimana mau glamor beli gorden gak mampu kah??itu sajadah loh kak,” cetus akun @kinara******. “Baru kali ini liat sajadah jadi gorden...katanya artis lagi,” sambung akun @hj_rat******. “Kuatkan untuk tidak JULID YA ALLAH, tapi ga kuat pengen ketawaaa dan bilangggg, sajadahnya glamour bangedd,” lanjut akun @edola******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel