Ditantang Pria Ngaku Anak DPR di TikTok, Aksi Balasan Kaesang Pangarep Sukses Mengocok Perut

Foto: Ditantang Pria Ngaku Anak DPR di TikTok, Aksi Balasan Kaesang Pangarep Sukses Mengocok Perut instagram



Kembali sukses mengocok perut netizen, aksi Kaesang Pangarep ’kabur’ tanggapi video TikTok seorang pria ngaku anak DPR langsung disorot banyak pasang mata.

Kanal247.com - Kaesang Pangarep merupakan salah satu pengusaha muda yang juga ramai menjadi perbincnagan di jagad maya. Apalagi kalau bukan karena sikap dan tingkah kocak putra bungsu Presiden Joko Widodo ini.

Beberapa kali video TikTok kocak Kaesang langsung viral dan banyak mendapat tanggapan dari netizen pengguna platform media sosial lain dari Twitter hingga Instagram. Seperti baru-baru ini saat Kaesang menanggapi sebuah video TikTok yang menghebohkan.

Dalam video itu seorang pria dengan santai mengaku bahwa ia adalah anak seorang anggota DPR. “Bapak gua DPR. Lu mau ngapain? Mau nyerang gua? Mau nyerang gua? Berani lu? Ntar gua bikin Undang-Undang lagi lu,” ujar pria dalam akun TikTok tersebut.

Di sisi lain, Kaesang pun memberikan respon dengan membuat duet video tersebut. Lucunya ia membalas dengan aksi “kabur” hingga menutup kedua tangan seolah meminta ampun.

Baca juga ...

Terang saja video TikTok Kaesang kembali jadi buah bibir hingga dibagikan ulang banyak akun Instagram komedi ataupun akun gosip. Netizen pun dibuat kembali terpingkal dengan ulah putra bungsu Presiden Jokowi ini.

Videonya yang berhasil mengocok perut sontak menuai beragam komentar tak kalah kocak dari warganet lainnya. Bahkan sampai ada juga yang menyoroti paras kalem Kaesang yang sudah menjadi ciri khasnya.

Kaesang : Ngga brani saya. saya cuma tukang pisang goreng,” canda akun @bidji******. “Di duetin anak seleb (emoji silang) di duetin anak presiden akun (emoji centang),” seloroh akun @azfa******. “Aing mah apa atuh, cuma kang pisang –kaesang,” kelakar akun @vns******.

Kenapa kaesang gemoi sekali,” kata akun @anna******. “Gini aja bengek gw,” aku @salma*******. “Wkakwkakkakakakakak,” timpal akun @bep*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel