Sempat Kesal, Amanda Manopo Akui Kaget Hingga Senang Soal Kejutan Videotron dari Billy Syahputra

Foto: Sempat Kesal, Amanda Manopo Akui Kaget Hingga Senang Soal Kejutan Videotron dari Billy Syahputra instagram



Amanda Manopo mengungkapkan perasaan campur aduknya dari malu, kaget hingga senang setelah melihat wajahnya terpampang di videotron sebagai kejutan ultah dari Billy Syahputra. Amanda juga akui sempat dibuat kesal karena ini.

Kanal247.com - Amanda Manopo belum lama ini genap menginjak usai 21 tahun tepatnya pada tanggal 6 Desember lalu. Tentu saja momen istimewa itu tak dilewatkan oleh sang kekasih, Billy Syahputra tanpa sebuah kejutan yang juga spesial.

Tak tanggung-tanggung, Billy mempersembahkan sebuah videotron ucapan selamat ulang tahunnya untuk Amanda Manopo. Amanda Manopo sukses dibuat kaget setelah melihat wajahnya muncul di layar lebar tersebut. Meski begitu perasaan senang meliputi hati artis cantik ini mengetahui usaha yang sudah disiapkan sang kekasih.

“Senang banget sih aku tidak mengekspektasikan akan ada seperti itu. Agak kaget muka gua kenapa jadi ada iklan disana gitu. Ternyata dari dia (Billy). Dia sangat mempersiapkan semuanya hampir dua bulan," ujar Amanda Panopo di studio Trans 7, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/12), dilansir melalui detikcom.

Amanda berhasil dibuat terkejut mengingat Billy bukanlah sosok yang romantis. Bahkan ia sempat tak percaya dengan kejutan yang terpampang di depan matanya ini. “Karena dia bukan tipe orang yang romantis sih jadi aku agak syok ketika dia melakukan hal itu. Aku tanya sama semuanya ternyata dia mau buat kejutan. Agak sedikit syok ini Billy apa bukan sih,” sambungnya.

Baca juga ...

Selain dihujani kebahagiaan, Amanda rupanya juga mengaku sempat dibuat kesal oleh Billy Syahputra. Bukan tanpa sebab, Amanda yang tahu tengah dijahili oleh Billy jelang momen ulang tahunnya tapi masih terjebak di dalam prank yang dibuat oleh kekasihnya itu.

“Aku kesal karena aku udah tau akan di prank nggak jelas sama dia karena bentar lagi ultah. Eh ternyata kepatil juga nih gua sama dia. Sempat kesal, biasa aku nggak pernah kesal," cerita Amanda Manopo. “Cuma kan aku nggak suka dibentak, dimarahin, dan aku rasa capek nih kok dia menyalahkan sesuatu yang nggak harus disalahin. Memojokan aku seakan aku nggak salah padahal nggak gitu.”

Meski sempat dibuat kesal, Billy diakui sudah berhasil membuat hati Amanda Manopo begitu senang. Meski sempat malu, namun pemain sinetron “Ikatan Cinta” ini sangat bahagia di hari ulang tahunnya itu.

“Ada lah masalah yang nggak pernah diungkit masalah dulu banget diungkit jadi nggak penting dibahas. Aku juga udah bilang nggak suka di surprise-in," ungkapnya. “Kaget. Aku paling apaan sih aku malu. Cuma senang banget, dia mau bikin aku bahagia di suatu hari aku bertambah umur,” pungkas Amanda Manopo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel