Penanpilan Chanyeol EXO di 'Laws of the Jungle' Tuai Pro Kontra

Foto: Penanpilan Chanyeol EXO di 'Laws of the Jungle' Tuai Pro Kontra Instagram



Chanyeol dipastikan akan menjadi salah satu bintang acara 'Laws of the Jungle: Ulleungdo and Dokdo' yang bakal tayang pada 12 Desember mendatang dan menuai pro kontra.

Kanal247.com - Memberikan kejutan pada penggemar Chanyeol dipastikan akan ikut tampil dalam acara reality show "Laws of the Jungle: Ulleungdo and Dokdo". SBS bahkan sudah mengumumkan bahwa acara ini akan disiarkan mulai tanggal 12 Desember mendatang.

Berdasarkan teaser gambar, Chanyeol akan berpartisipasi dalam reality show ini yang membuat EXO-L sebutan untuk penggemar EXO sangat senang. Mereka juga begitu bersemangat melihat kemampuan Chanyeol di alam karena sebelumnya pernah bergabung dengan "Laws of the Jungle" pada tahun 2013 dan 2015.

Baca juga ...

EXO-L pun menghujani tweet SBS dengan cinta dan dukungan sambil mengatakan mereka tidak sabar untuk melihat Chanyeol mengatasi setiap tantangan. Namun akungnya netizen Korea justru meminta pelantun lagu "1 Billion View" ini untuk mundur dari acara tersebut.

Penanpilan Chanyeol EXO di \'Laws of the Jungle\' Tuai Pro Kontra
SBS

Hal tersebut dilakukan oleh netizen menyusul kontroversi hubungan asmaranya yang terkuak ke publik. Sebelumnya seorang netizen yang mengaku kekasih Chanyeol menyebut bahwa sang idola telah berselingkuh ketika masih menjain kasih dengannya.

Selain dukungan dari fans, papan pesan online untuk SBS "Laws of the Jungle" juga dibanjiri dengan permintaan, seperti "Aku tidak ingin melihat selebriti yang memiliki kehidupan pribadi yang kontroversial", "Tolong edit Chanyeol dari siaran", "Tolong buat dia mundur" dan banyak lagi. Sedangkan produser "Laws of the Jungle" dan label Chanyeol SM Entertainment belum memberikan tanggapan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel