Twice Hanya Menangkan 1 dari 7 Nominasi di MAMA 2020, Ucapan Jihyo-Nayeon Bikin Fans Adem

Foto: Twice Hanya Menangkan 1 dari 7 Nominasi di MAMA 2020, Ucapan Jihyo-Nayeon Bikin Fans Adem Instagram



Di acara Mnet Asian Music Awards2020, Twice hanya memenangkan penghargaan khusus, yaitu Worldwide Fan's Choice dari 7 kategori yang mereka dinominasikan.

Kanal247.com - Twice dinominasikan di lebih dari 7 kategori di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards. Namun dari 7 kategori tersebut, girlband besutan JYP Entertainment ini hanya menerima 1 penghargaan khusus, yaitu Worldwide Fan's Choice.

Karena itu, para penggemar Twice yang disebut dengan julukan ONCE pun ingin meminta maaf kepada Sana dkk karena merasa gagal memberikan tropi MAMA pada Twice. Sebelumnya sang leader Jihyo lewat obrolan VLIVE + dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka sebelum mereka mulai tampil.

Banyak dari penggemar Twice yang kemudian yang mem-spam bagian komentar dan meminta maaf kepada Jihyo. Jihyo tiba-tiba melihat banyak komentar tersebut mulai bertanya mengapa penggemar berbondong-bondong meminta maaf padahal tak melakukan kesalahan apapun.

Baca juga ...

"ONCE, Terima kasih. Kenapa kamu minta maaf? Apa yang kalian lakukan salah? Mengapa kalian minta maaf karena tidak memberi kami penghargaan?" kata Jihyo dalam komentarnya. "Kami memang mendapatkan penghargaan, aku senang karena ini adalah penghargaan yang diberikan kepada kami oleh ONCE."

Tak hanya itu Jihyo juga menambahkan bahwa mereka tidak tidur karena bekerja keras untuk penampilan di acara MAMA. Setelah penampilan mereka, Twice tiba-tiba memenangkan Artis Paling Populer, dan Nayeon juga mengatakan dalam pidatonya bahwa lagu "Cry For Me" adalah hadiah dari penggemar agar mereka tidak bersedih.

"'Cry For Me' awalnya adalah lagu yang mungkin belum pernah dirilis ke dunia, tapi berhasil diselamatkan dengan tampil di MAMA. Jadi karena itu, jangan sedih ONCE," kata Nayeon. Twice juga menambahkan selama pidato mereka bahwa tidak mungkin "Cry For Me" akan dirilis secara digital tetapi jika penggemar menyukainya, mereka akan merilis lagu tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel