Angela Lee Meradang Disebut Orang Kampung, Kena Sindir Siapa?

Foto: Angela Lee Meradang Disebut Orang Kampung, Kena Sindir Siapa? Instagram



Secara mendadak mengungkapkan kekesalan di media sosial, Angela Lee marah-marah lantaran disebut orang kampung hingga tulis hal menohok ini terkait kota kelahirannya.

Kanal247.com - Angela Lee secara tiba-tiba mengungkapkan kekesalannya di media sosial Instagram. Ia rupanya kesal dan tak terima lantaran disebut orang kampung.

Namun tak diketahui siapa yang menyindir Angela Lee dengan sebutan orang kampung. Pasalnya dalam postingan terbarunya, Angela Lee tak menyebutkan nama orang yang sudah menyindirnya.

"Njir, gue emang orang kampung, kampung gue semarang.. I love my semarang. Emang kenapa njir? Kl orang kampung? Wkwkw daripada lo orang ga ada akhlak," tulis Angela Lee.

Angela Lee pun menuliskan pernyataan menohok hingga menyebut nama kota kelahirannya. Ia juga menegaskan agar tak lagi menyebutnya dengan sebutan orang kampung.

Baca juga ...

"Heh nyet gausah sebut2 kampung!! Bacot aja loo wkwkwk!! Aku slepet jidat lo kl katain kampung2!! Emang ada masalah apa dengan kampung? Kampungan?" tulis Angela Lee. "La wong aku emang wong kampung I love my kampung njir!!!! Kampungku semarang njir! Kepada yang manusia yang paham saja dan yg memulai perang #gausahbacot," tandasnya.

Meski tak diketahui secara jelas duduk permasalahan dan sosok yang telah menyindir Angela Lee, banyak netter ikutan kesal. Mereka tak terima lantaran Angela Lee yang mengaku sebagai warga kelahiran kota Semarang disebut orang kampung.

Namun ada pun netter yang malah menanggapi sinis postingan Angela Lee tersebut. Bahkan netter menduga jika Angela Lee sengaja menarik perhatian untuk kepentingan suatu hal.

"Kaya ada norak norak nya berantem di sosmed," seru akun @te*****20. "Hadehh Gak Ribut Gak cuan," komentar pemilik akun @san*****. "Bac** cari perhatian dasar sekuter," cetus akun Instagram @ap*****na. "S3 marketing," imbuh netter dengan akun @pi*****ee.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel