Imutnya Taeyong Cemburu Berat Sang Kakak Sebut Member NCT Ini Paling Keren di MAMA 2020

Foto: Imutnya Taeyong Cemburu Berat Sang Kakak Sebut Member NCT Ini Paling Keren di MAMA 2020 Instagram



Taeyong cemburu saat kakak perempuannya melihat aksi NCT di ajang MAMA 2020. Mengirimkan foto kenapa dirinya, sayang sosok yang dipuji ganteng bukanlah sang adik kandung.

Kanal247.com - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 baru saja digelar pada 6 Desember lalu. Ajang penghargaan ini menghadirkan sejumlah bintang tamu dan menetapkan pemenang di masing-masing kategori. Bangtan Boys alias BTS menjadi salah satu grup yang panen piala karena berhasil mendapat delapan kemenangan sekaligus di ajang tersebut.

Selain BTS, NCT juga menghadiri MAMA 2020 dan tak kalah meninggalkan pesan yang kocak. Hal ini diungkapkan oleh salah satu membernya yakni Taeyong. Ia mengaku jika sang kakak melihat penampilannya dan para member NCT lainnya di ajang MAMA 2020. Kakak perempuan Taeyong juga mengabadikan momen NCT di atas panggung MAMA 2020.

Namun kocaknya, Taeyong malah terlihat cemburu berat saat bercerita. Ia mengaku jika kakak perempuannya mengabadikan momen NCT dan menyebutnya paling keren. Sayang foto yang diambil itu bukanlah wajah Taeyong melainkan rekan satu grupnya yakni Johnny.

Baca juga ...

"Taeyong cerita kemaren kakak perempuannya foto nct pas mama terus kirim ke taeyong sambil bilang keren eh gataunya semua foto johnny. Lucu banget yong kayak cowo lagi ngambek curhat ke pacarnya," tulis akun fanbase NCT. Taeyong sendiri juga menunjukkan perasaan cemburunya dengan wajahnya yang masam kala bercerita tentang hal itu.

"Kan kmu juga d sayang mamahnya johnny yong gpplah tukeran," komentar @n_rh****. "Gimana ya jd kakaknga ty yg punya adik se-unreal ty," sambung @skyy****. "Cara ngomomgnyee julodd bangad wkwkwkw gemoy," imbuh netter. "Gapapa bu tukeran. Kan kmu di sayang mamanya jyani. Jadi tukeran aja udah," seru lainnya.

"Gaperlu dikarungin dia udah mandiri ngarungin dirinya sendiri tinggal kita angkut cihuyyyy," tulis @keke****. "Ya Allah ampun ampun gemes banget," sambung @seri****. "Kiyowo bat sih bubu... Btw bagi yang baik hati tolong like + tonton tugas bahasa indonesiaku dong satu views dari kalian akan menolongku dari D makasih," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel