Minho SHINee Akan Tampi di Drama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Foto: Minho SHINee Akan Tampi di Drama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Soompi



Drama ini menceritakan tentang bagaimana pria dan wanita muda di kota mengejar cinta di zaman sekarang ini dan menekankan bagaimana hubungan bisa memiliki banyak kedalaman, meskipun berjalan cepat.

Kanal247.com - Minho SHINee, yang secara resmi keluar dari dinas militer pada tanggal 15 November, dikonfirmasi untuk membuat penampilan khusus di drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, yakni "Lovestruck in the City". Dia akan berakting bersama kedua aktor utama tersebut sebagai karakter Oh Dong Sik.

Diketahui, Oh Dong Sik adalah seorang petugas polisi dengan pengalaman tiga tahun yang dikenal sangat peduli dan pengertian. Saat Park Jae Won (Ji Chang Wook) terus menerus mengunjungi kantor polisi bersumpah untuk menangkap pencuri kamera, keduanya berpapasan.

Baca juga ...

"Lovestruck in the City" akan menceritakan tentang bagaimana pria dan wanita muda di kota mengejar cinta di zaman sekarang ini. Ini menekankan bagaimana hubungan bisa memiliki banyak kedalaman, meskipun berjalan cepat. Drama KakaoTV ini diatur agar sangat cocok untuk orang dewasa muda yang tinggal di kota. Drama yang sebelumnya dikenal sebagai "City Couple’s Way of Love" ini adalah drama roman berdurasi pendek yang mengikuti kehidupan cinta realistis dari kaum muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

Drama ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dan yang pertama berjudul "My Lovable Camera Thief" (terjemahan literal). Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Seok, So Ju Yeon, Ryu Kyung Soo, dan Han Ji Eun. "Lovestruck in the City" sebelumnya direncanakan tayang perdana pada 8 Desember. Namun, jadwal penayangan perdana drama tersebut ditunda menjadi 22 Desember mendatang.

Hal ini karena pada 24 November dilaporkan bahwa aktor latar belakang (ekstra) di "Lovestruck in the City" telah dites positif COVID-19. Syuting drama pun dihentikan sementara karena semua pemeran dan anggota kru menjalani pengujian untuk COVID-19.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel