Suzy-Nam Joo Hyuk Cs Beri Ucapan Perpisahan Usai 'Start-Up' Tamat

Foto: Suzy-Nam Joo Hyuk Cs Beri Ucapan Perpisahan Usai 'Start-Up' Tamat Instagram



'Start-Up' sendiri memiliki latar cerita di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup.

Kanal247.com - Drama "Start-Up" akhirnya berakhir di episode ke-16 pada 6 Desember kemarin dan tvN pun membagikan komentar penutup dari para pemainnya tentang drama tersebut. "Start-Up" sendiri memiliki latar cerita di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup.

Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San. Dalam komentarnya Suzy mengaku sangat senang bisa bergabung dengan drama "Start-Up" dan bekerjasama dengan tim yang hebat.

"Aku merasakan perpaduan antara kebahagiaan dan kesedihan. Selama delapan bulan yang aku habiskan dalam peran aku sebagai Seo Dal Mi, aku merasa sangat terhibur dan juga sangat bahagia, jadi aku sedih karena syuting telah berakhir," kata Suzy "Juga, drama ini menjadi sangat baik berkat semua staf luar biasa yang bekerja keras selama delapan bulan. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari produksi ini. Aku harap kalian akan mendukung 'Start-Up' hingga akhir."

Baca juga ...

Selanjutnya ada Nam Joo Hyuk berkomentar, "Semua staf dan aktor bekerja sangat keras selama delapan bulan terakhir. Delapan bulan terasa seperti waktu yang lama, tetapi sekarang terasa begitu singkat karena sudah berakhir. Aku telah belajar banyak saat berakting sebagai Nam Do San dan melihatnya tumbuh dan menjadi dewasa. Rasanya aku tumbuh bersama dengannya. Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk 'Start-Up'," serunya.

Kemudian Kim Seon Ho yang mengambil peran sebagai direktur pelaksana Han Ji Pyeong, berkata, "Delapan bulan yang menyenangkan dan membahagiakan terasa begitu lama dan sangat singkat pada saat yang bersamaan. Waktu yang aku habiskan untuk berbagi kekhawatiran aku dengan orang lain akan menjadi sangat berarti bagiku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis, aktor, semua staf, dan terutama kepada semua pemirsa yang memberikan cinta mereka pada drama. Kami dapat membuat produksi yang bagus karena kami bersama. Harap simpan 'Start-Up' dalam ingatan kalian. Terima kasih sekali lagi," ujarnya.

Sementara itu terakhir ada Kang Han Na yang berperan sebagai kakak Seo Dal Mi, Won In Jae. "Selama delapan bulan terakhir, aku membenamkan diri dalam pembuatan film sebagai karakter Won In Jae sambil memikirkan semua pemuda yang mengambil tantangan mereka sendiri. Aku berharap pemirsa dapat memperoleh energi positif tidak hanya dari cerita Won In Jae, tetapi juga dari cerita karakter lainnya. Selamat menikmati episode terakhir. Terima kasih banyak," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel