Jelang Ulang Tahun Kang Daniel, Fans Siapkan Hadiah Berupa Donasi Bikin Netter Ikut Bangga

Foto: Jelang Ulang Tahun Kang Daniel, Fans Siapkan Hadiah Berupa Donasi Bikin Netter Ikut Bangga Instagram



Donasi pertama adalah 1.210 briket batubara ke Busan Coal Bank, sebuah badan amal di kampung halaman Kang Daniel dan uang ke ke salah satu organisasi favorit Kang Daniel, Snail of Love.

Kanal247.com - Penggemar sepertinya sudah merencanakan banyak hal untuk hari spesial sang idola Kang Daniel yang akan merayakan ulang tahunnya 10 Desember mendatang. Baru-baru ini pun terungkap bahwa penggemar telah memberikan donasi khusus untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-24 nanti.

Donasi pertama adalah 1.210 briket batubara ke Busan Coal Bank, sebuah badan amal di kampung halaman Kang Daniel. Angka tersebut memiliki makna khusus bagi penggemar karena tanggal lahir mantan member Wanna One ini yakni 10 Desember.

"Tahun ini, sama seperti tahun lalu, kami memperingati ulang tahun Kang Daniel dengan sumbangan," ungkap fans dalam keterangan resminya. "Dengan COVID-19, ini adalah waktu yang lebih sulit. Kami tidak melupakan arti keinginan Kang Daniel agar orang-orang yang kedinginan di musim dingin yang sangat dingin dapat menghabiskannya dengan hangat, dan Danity memberikan donasi."

Baca juga ...

Tak hanya itu, klub penggemar juga mengumumkan bahwa mereka menyumbangkan 1.210.000 won Korea atau sekitar Rp 15,8 juta ke salah satu organisasi favorit Kang Daniel, Snail of Love. Organisasi tersebut merupakan sebuah badan amal yang menyediakan operasi tabung telinga dan alat bantu dengar bagi remaja tuna rungu.

"Kami berharap banyak orang akan mengetahui pengaruh positif Kang Daniel dan mereka juga dapat bergabung dalam beberapa perbuatan baik," pungkas mereka. Sementara itu, Kang Daniel adalah salah satu artis yang akan tampil di The Fact Music Awards 2020, yang ditetapkan pada 12 Desember mendatang.

"Saya bangga dengan fandom ini dan pengaruh baik dari Kang Daniel. Daniel berkata 'ketika kamu berbuat baik, hal baik terjadi'," komentar netter. "That’s awesome you guys! Ini adalah fandom terbarik, Kang Daniel pasti akan senang mendengar rencana ini," ujar yang lain. "Entah kenapa aku selalu senang dengan fandom yang memberikan kejutan berupa bantuan atau donasi daripada iklan-iklan di jalan," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel