Bocah Pembully Betrand Peto 'Anak Pungut' Sudah Minta Maaf, Ruben Onsu: Kaga Ada Ampun!

Foto: Bocah Pembully Betrand Peto 'Anak Pungut' Sudah Minta Maaf, Ruben Onsu: Kaga Ada Ampun! Instagram



Ruben Onsu mengaku geram dengan bocak laki-laki yang menyebut Betrand Peto 'anak pungut'. Meski telah meminta maaf, Ruben mengaku tidak akan memberikan ampun pelaku pembully tersebut.

Kanal247.com - Ruben Onsu kembali meluapkan kekesalannya usai sang putra, Betrand Peto kembali kenapa bully. Diketahui, Betrand di-bully oleh seorang bocah laki-laki seumurannya.

Dalam video yang diunggah Ruben, bocah pem-bully tersebut menyindir Betrand dengan sebutan anak pungut. Ruben pun terlihat sangat geram dan mengatakan untuk berhenti menyebut Betrand "anak pungut".

"STOP menggunakan kata Anak pungut. Banyak juga anak adopsi yg pasti tidak akan terima dgn kata kasar ini, ini anak yg saya asuh bukan di pungut,” tegas Ruben. “Dulu klo lihat video yg menghina saya hanya diam tp ternyata diam tdk membuat kalian introspeksi ya. nih saya upload ya, tdk akan saya hapus sampai yg bersangkutan menghubungi saya/management kami."

Tak selang lama dari peringatan Ruben itu, bocah laki-laki itu rupanya langsung meminta maaf. Lewat sebuah video, bocah tersebut meminta maaf pada Ruben sekaligus Betrand. Ternyata, bocah itu mengaku mengatakan hal tersebut karena disuruh oleh temannya.

Meski telah meminta maaf, Ruben tetap tidak akan tinggal diam. Bahkan, ia mengaku tidak akan memberi ampun bocah pem-bully Betrand tersebut.

Baca juga ...

"Kan gue bilang. Gue mah kaga ada ampun," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (4/12) seperti dilansir dari MataMata. "Sikat, sikat aja. Kalau mau minta maaf, minta maaf sama Tuhan aja lah."

Dalam video permintaan maaf itu, bocah laki-laki tersebut mengaku mengatakan "anak pungut" karena disuruh oleh teman-temannya. Namun tetap saja, Ruben tidak peduli semua alasan yang diberikan bocah itu. Ruben lantas beranggapan bahwa apa yang dilakukan bocah itu mencerminkan lingkungannya yang tidak baik.

"Kalau dia (pelaku) bilang disuruh ini, terserah. Tapi masa lu disuruh teman lu terjun ke jurang lu mau? Terus teman lu makan batu, mau?" papar Ruben. "Memang itu dia tidak pernah bergaul dengan lingkungan positif. jadi akhirnya, menganggap apa yang dikatakan itu keren aja. "Saya juga nggak tahu usia dia berapa, tapi sudah ngerokok."

Lebih lanjut, Ruben menyebut Betrand tidak mengetahui kejadian itu. Ruben lantas memastikan bakal memberikan pelajaran jera untuk pelaku pem-bully tersebut.

"Karena anak saya tidak pernah bersosial media, jadi orang itu urusan sama bapaknya," pungkas Ruben Onsu. "Nanti di kantor polisi aja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel