Mischa Chandrawinata Bahas Soal Kemungkinan Balikan dengan Jessica Mila

Foto: Mischa Chandrawinata Bahas Soal Kemungkinan Balikan dengan Jessica Mila Instagram



Mischa Chandrawinata mengaku kini sudah kembali berteman dengan mantan kekasihnya, Jessica Mila. Mischa lantas membahas soal kemungkinan balikan dengan sang mantan kekasih.

Kanal247.com - Mischa Chandrawinata belum lama ini terlihat hadir dalam konten vlog YouTube milik Daniel Mananta. Dalam kesempatan itu, Mischa membahas soal kehidupan asmaranya.

Mischa kembali mengingat hubungan asmaranya yang kandas dengan Jessica Mila. Seperti diketahui, hubungan asmara Mischa dan Mila putus sejak dua tahun lalu.

Mischa lantas mengatakan bahwa Mila sempat meminta maaf padanya. Ia mengaku menerima dengan ikhlas permohonan maaf Mila.

Aktor berusia 33 tahun ini menyebut Mila melakukan permintaan maaf usai dekat dengan Tuhan. Mischa mengatakan bahwa Mila dibantu Tuhan untuk meminta maaf kepada dirinya.

"Tahun ini Mila yang gue tahu lagi belajar jadi murid Tuhan dan kita sudah sempat teleponan. Yang kagetnya dia telepon dan dia minta maaf dan kali ini minta maafnya benar-benar karena Tuhan yang membantu dia," ungkap Mischa. "Gue sudah memaafkan dia secara pikiran, secara hati dan Tuhan maunya gue kayak gitu."

Baca juga ...

"Kalau tahun lalu gue rasa saat itu Tuhan ngebantu gue cuma gue pikir itu ego gue doang gue maafin kamu," sambung Mischa. "Tapi di tahun ini semuanya berubah, gue benar-benar plong banget. Jadi sekarang gue sama Mila nggak ada slek, nggak ada gap."

Selain itu, Mischa mengaku sudah sempat bertemu dan mengobrol dengan Mila usai putus dua tahun lalu. Saat mengobrol bersama, Mischa dan Mila akhirnya saling memaafkan satu sama lain dan kembali berteman.

"Gue coba memaafkan dia dengan cara ngobrol. Ajakin ketemuan sih lebih tepatnya," tutur Mischa. "Ini tahun lalu dan gue juga kaget sama diri gue sendiri, Mila juga sampai nanya 'kenapa kok aku sih', padahal kita sudah lama enggak ngobrol dan kita sudah saling memaafkan, selesai, dan temenan lagi."

Lebih lanjut, Mischa lantas ditanya soal kemungkinan kembali menjalin hubungan asmara dengan Mila. Mischa mengaku menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Sebab, ia tidak mengetahui masa depan yang telah diatur Tuhan untuknya.

"Gue nggak tahu apa yang terjadi di masa depan. Gue nggak minta ke Tuhan, 'Tuhan tolong kasih Mila'," papar Mischa. "Gue lebih ke, 'Tuhan siapa pun itu Tuhan pasti berikan yang terbaik versi Tuhan'."

"Yang penting adalah hati gue, prioritas gue adalah ke Tuhan dan dari situ Tuhan pasti akan kasih," tutup Mischa. "Gue yakin semua akan indah pada waktunya, mau itu sama Mila, sama siapa, gue yakin Tuhan akan berikan yang terbaik dari Tuhan sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel