Bola Mata Istri Taqy Malik Saat Tampil Bercadar Curi Perhatian

Foto: Bola Mata Istri Taqy Malik Saat Tampil Bercadar Curi Perhatian Instagram



Bagikan foto selfie monokrom saat tampil bercadar seraya menyinggung soal kemunafikan, bola mata istri Taqy Malik, Sherel Nadirah curi perhatian netizen. Kenapa?

Kanal247.com - Taqy Malik kini tengah berbahagia menjalani biduk rumah tangga dengan istrinya, Sherel Thalib. Kehidupan keduanya pun tak pernah luput dari sorotan. Terlebih baik Taqy Malik dan Sherel sama-sama rajin membagikan postingan terkait keseharian mereka di akun media sosial masing-masing.

Terbaru, unggahan Sherel yang rupanya menarik perhatian. Sherel ternyata baru saja mengunggah foto selfie monokrom saat tampil bercadar. Tak hanya itu, Sherel juga menyinggung soal kemunafikan.

"Jangan sampai alim lisanmu tapi munafik hatimu. Disaat kita dikasih kepercayaan sama orang lain, saat itupun kita harus percaya sama mereka. Dan itupun harus dilandasi dengan kejujuran Tapi ternyata ada yang lebih sulit daripada mempercayai seseorang. Apa itu? yaitu bagaimana kita menjaga amanah dari kepercayaan itu sendiri," tulis Sherel.

"Bahkan di dlm hadits pun sudah disebutkan ciri orang munafik itu : jika berbicara berdusta, jika berjanji tidak menepati, dan jika dipercaya berkhianat. Kita bisa aja ngerasa diri kita baik dan telah banyak melakukan amal, padahal kita termasuk golongan orang yang sengsara, karena amalan yang kita lakukan tak ada artinya sama sekali di hadapan Allah, sambung Sherel.

Baca juga ...

Sherel pun menganggap percuma salat dan sedekah jika hal tersebut dilandaskan atas dasar kemunafikan. Karena itu, ia berdoa agar dijauhkan dengan orang-orang yang munafik.

"Apalah artinya sholat dan sedekah yang kita lakukan atas dasar kemunafikan? Atau, hanya untuk menutupi sifat munafik dalam diri? Na’udzubillah min dzalik semoga kita dijauhkan dari orang2 yang munafik," tandas Sherel.

Penampilan Sherel dengan cadar tersebut rupanya berhasil menarik perhatian banyak netter. Terutama bagian matanya yang dinilai begitu menawan. Sejumlah pihak pun ramai menuliskan pujian untuk Sherel hingga menyebutnya seperti bidadari.

"Beautiful eyes," puji akun @ai******23. "Suka alis sama mataanya...asli semua..masyaallah," sahut akun @se******ha. "Aaaaaaaaa. Masyaallah mirip kaya orang arab cantik bangettt," seru akun @sa*****ra.

"Ga tau lagi Masya Allah cantik bgt," sambung akun @te******16. "Ya allah kirain bidadari cuma ada disyurgaaaaa," timpal akun @ci******25. "Subhanallah. Pantesan ayah klepek2 ya sm bundaaa," imbuh akun @ha*****97.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel