Aksi Jackson GOT7 Goda Soobin TXT di 'Music Bank' Jadi Sorotan

Foto: Aksi Jackson GOT7 Goda Soobin TXT di 'Music Bank' Jadi Sorotan YouTube



Ini mengingatkan mereka pada tingkah Jackson yang juga menggoda MC 'Music Bank' sebelumnya, Boomin Golden Child. Aksinya pun membuat penggemar TXT maupun GOT7 tertawa.

Kanal247.com - GOT7 baru saja comeback pada 30 November pukul 6 sore KST. Sebelumnya, lagu mereka telah merilis MV lagu utama pertama yang bertajuk "Breath" pada 23 November. Grup ini kemudian merilis album baru mereka yang bertajuk "Breath of Love: Last Piece" bersama dengan video musik untuk lagu utama kedua yang bertajuk “Last Piece”.

Usai merilis album barunya, grup besutan JYP Entertainment ini pun melakukan promosi dengan menghadiri sejumlah acara musik, salah satunya "Music Bank" pada Jumat (4/12) kemarin. Dalam acara tersebut, mereka juga diwawancarai oleh Soobin TXT dan Arin Oh My Girl yang menjadi MC.

Salah satu momen yang mencuri perhatian banyak fans adalah saat Jackson menggoda Soobin yang tepat berada di sebelahnya. Ini mengingatkan mereka pada tingkah Jackson yang juga menggoda MC "Music Bank" sebelumnya, yakni Boomin Golden Child. Aksi Jackson ini pun membuat penggemar TXT maupun GOT7 tertawa dan menyadari bahwa idol tersebut adalah social butterfly yang mudah dekat dengan banyak orang.

Baca juga ...

"Jackson akan menggoda setiap mc pria hahaha," ujar @twi***. "Kalian jangan khawatir, itu hanya jackson yang mengadopsi anak lain. Ahgase bahkan tidak terkejut hahaha," ujar @Joh***. "Saya tidak tahan dengan Jackson yang menggoda Soobin hahaha. Kenapa soobinie begitu pemalu hehe bunny. Kenapa mereka meneriakkan KBS, TXT dan Oh My Girl di awal ya hahaha," tutur @Dee***. "Jika tidak ada aturan jarak sosial, Jackson Wang akan memeluk soobin hahaha," ujar @Jos***.

Sementara itu, lagu “Last Piece” dan album “Breath of Love” GOT7 berhasil mencapai posisi No. 1 di iTunes Amerika Serikat, di mana GOT7 secara bersamaan menduduki puncak Single chart (tangga lagu) dan Album chart (tanggal album). Para member dan fandom GOT7 pun merayakannya melalui Twitter dengan mengungkapkan kegembiraan mereka atas pencapaian baru ini.

Album comeback “Breath of Love: Last Piece” sendiri merupakan full album pertama yang dikeluarkan sejak merilis full album “Present: YOU” pada 2018. Album ini juga akan menjadi full album keempat GOT7. Lewat 10 lagu yang ada di dalamnya, para penggemar akan dimanjakan dengan suara merdu ketujuh member.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel