Billy Syahputra dan Amanda Manopo Saling Panggil Suami-Istri, Dugaan Sudah Menikah Mencuat

Foto: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Saling Panggil Suami-Istri, Dugaan Sudah Menikah Mencuat Instagram



Berbeda dengan pasangan yang lain, panggilan sayang Billy Syahputra dan Amanda Manopo adalah 'suami-istri'. Dugaan keduanya telah menikah langsung mencuat.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Billy Syahputra dan Amanda Manopo selalu menjadi sorotan. Bahkan beberapa waktu belakangan ini, keduanya kerap menjadi bahan perbincangan.

Hal tersebut lantaran Amanda Manopo yang dinilai cocok dengan lawan mainnya, Arya Saloka di sinetron "Ikatan Cinta". Sampai-sampai hubungan asmara Billy dan Amanda Manopo diharapkan berakhir.

Meski begitu, baik Billy dan Amanda Manopo rupanya enggan ambil pusing. Keduanya justru semakin sering mengumbar kemesraan mereka.

Tak hanya mengumbar kemesraan, keduanya juga kerap menunjukkan interaksi manis. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Amanda Manopo memberikan pujiannya di foto Billy. "Ganteng amat suami aq," tulis Amanda Manopo.

Baca juga ...

Pujian dari Amanda tersebut pun langsung disahuti oleh Billy. Adik mendiang Olga Syahputra ini terlihat tak ingin kalah dan memberikan pujiannya pada Amanda Manopo. "Istri aku jg cantik," tulis Billy.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo Saling Panggil Suami-Istri
Instagram

Panggilan sayang "suami-istri" Billy dan Amanda Manopo tersebut rupanya menuai kecurigaan netter. Mereka menduga jika Billy dan Amanda Manopo diam-diam telah menikah.

Namun sebagian netter lain justru ramai menyindir panggilan sayang keduanya. Bahkan ada pun pihak yang meledek panggilan tersebut hingga menyeret nama mantan kekasih Billy, Hilda Vitria.

"Api asmara masih membara gpp panggil suami istri (emotikon tawa)," komentar akun @mi******ia. "Pacaran panggilnya sdh suami istri, ntr udah nikah balik manggil nama lagi," sambung akun @nh*****87.

"Suami istri tar putus ribet," timpal akun @li*****09. "Pas sama hilda juga ngomongnya suami aku, istri aku hahaha," imbuh akun @isya******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel