Ikut Menari Seksi Bareng Kai EXO, Soobin TXT Malah Bikin Gemas

Foto: Ikut Menari Seksi Bareng Kai EXO, Soobin TXT Malah Bikin Gemas YouTube



Saat melihat hal itu, para penggemar Soobin justru tertawa. Sebab, meski menirukan gerakan tarian Kai yanga seksi, ia nampak malu-malu dan justru menggemaskan.

Kanal247.com - Kai EXO baru saja debut solo dengan merilis video musik (MV) lagu debut solonya yang bertajuk "Mmmh". Ini adalah lagu utama dari album solo pertama Kai yang bertajuk "KAI", yang dirilis pada 30 November lalu. "Mmmh" adalah lagu pop R&B dengan suara minimal dan melodi yang membuat ketagihan, dan liriknya dengan percaya diri menggambarkan ketertarikan yang dirasakan seseorang kepada orang yang baru pertama kali ia temui. Dalam MV "Mmmh" tersebut, Kai menunjukkan gaya tarian khasnya yang seksi.

Usai merilis lagu debutnya, Kai pun melakukan promosi di beberapa acara musik, salah satunya "Music Bank". Dalam acara yang dipandu oleh Soobin TXT dan Arin Oh My Girl itu Kai melakukan wawancara. Dalam wawancara tersebut, Kai pun menunjukkan tarian utamanya dalam "Mmmh" yang kemudian ditirukan oleh Soobin dan Arin.

Baca juga ...

Lucunya, saat melihat hal itu, para penggemar Soobin justru tertawa. Sebab, meski menirukan gerakan tarian Kai yang seksi, Soobin nampak malu-malu dan justru menggemaskan. Bahkan, sejumlah fans bercanda dengan meminta Kai untuk tidak mengajari Soobin menari dengan gaya seksi seperti itu karena leader TXT ini masih sangat polos.

"Kai-nya udah sexy hot gitu, tAPI KENAPA SOOBIN-NYA NGAKAK, maap bin," ujar @fa.***. "Kok aku liat soobin malah kyutt," ujar @mar***. "Binn lu ngapain binn, malah ngakak guaa," tutur @vin***. "Emang dasar nya si ubin softboy, mau di hot2in pun tetep kyut kamu bin," ujar @dai***. "Nangis wkwwk kaiii kamu ajarin yeonjun aja jangan sobin kesian masi polos," ujar @ade***. "Ta..ta..tapi Kai tolong udah segitu aja ngajarinnya. Yang disini masih belum siap kalo soobin dance yang sexy kek gitu," tutur @ais***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel