Sengaja Enggan Main Sinetron, Ari Wibowo Ternyata Terganjal Soal Ini

Foto: Sengaja Enggan Main Sinetron, Ari Wibowo Ternyata Terganjal Soal Ini Instagram



Ari Wibowo membeberkan alasannya yang tidak mau main sinetron gara-gara hal ini, melalui kanal YouTube pribadinya saat mengundang presenter Hesti Purwadinata.

Kanal247.com - Wajah Ari Wibowo kerap muncul di layar kaca televisi untuk memerankan karakter dalam sebuah sinetron. Seringnya, Ari berperan sebagai seorang ayah. Namun, belakangan ini wajahnya jarang terlihat.

Kemunculan Ari yang jarang dalam sebuah sinetron ternyata bukan tanpa maksud. Justru adik Ira Wibowo itu sengaja mengaku enggan bermain sinetron karena punya alasan tersendiri.

Melalui kanal YouTuber pribadinya, saat mengundang presenter Hesti Purwadinata, Ari membeberkan alasannya. Ketidakmauannya mengenai kondisi saat sekarang yang masih diselimuti dengan pandemi Covid-19.

Baca juga ...

Ari menjelaskan bahwa masih ada penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSPP) di sejumlah daerah, termasuk Jakarta. Rupanya pria berusia 49 tahun itu masih berusaha untuk menghormati dan menerapkan aturan tersebut.

"Selama PSBB ini aku tidak mau sinetron," kata Ari. Ia juga tengah menunggu vaksin Covid-19 yang rumornya siap dalam waktu dekat ini. "Tunggu ada vaksinnya," lanjut Ari.

Sementara di sisi lain, Ari turut membahas kesibukannya belakangan ini. Sama seperti artis lainnya yang memiliki channel YouTube, pria kelahiran negara Jerman itu pun sama. Kini, Ari tengah fokus mengembangkan kanal YouTube miliknya.

"Aku lagi mau fokusin YouTube Channeland you know what kamu orang pertama di YouTube Channel-ku yang aku wawancara. Jadi mohon maaf nih kalau aku masih amatir, nggak seperti kamu yang bisa melucu," ucap Ari kepada Hesti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel