Krisna Mukti Langsung Sigap Laporkan Akun Diduga Penyebar Video Vulgar Miliknya ke Polisi

Foto: Krisna Mukti Langsung Sigap Laporkan Akun Diduga Penyebar Video Vulgar Miliknya ke Polisi Instagram



Krisna Mukti mengaku melaporkan akun diduga penyebar video vulgar miliknya. Krisna pun mengaku sigap melaporkan hal tersebut sebelum menjadi ramai dan berlarut-larut.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Krisna Mukti. Krisna bersama pengacaranya terlihat mendatangi Polda Metro Jaya. Maksud kedatangan Krisna itu sendiri untuk melaporkan sebuah akun Twitter yang diduga mengunggah foto video vulgar dirinya.

Semua ini berawal dari beberapa waktu lalu saat nomor Krisna diretas oleh seseorang tidak dikenal. Krisna kemudian mengaku mendapat info dari temannya bahwa ada video vulgar di sebuah akun Twitter pada 1 Desember lalu. Video itu berisi seorang pria yang disebut adalah dirinya.

"Tanggal satu Desember kemarin tiba-tiba ada laporan, 'mas Krisna sudah liat belum ada foto bugil, video bugil mas Krisna," ungkap Krisna di Polda Metro Jaya pada Jumat (4/12) seperti dilansir dari MataMata.

Krisna pun mengaku belum melihat video tersebut. Pada akhirnya ia mendapat kiriman screenshot dari temannya. Krisna pun membenarkan bahwa video itu adalah rekamannya yang telanjang dada dan hanya memakai celana pendek.

"Akhirnya di-screenshoot lah, begitu di-screenshoot oiya ini benar video gue memang," tutur Krisna. "Ya kita kan kalau iseng di rumah gue rasa siapapun juga pernah lah selfi selfi gitu kan, video dalam keadaan nggak pake baju gitu. Tapi gue bawahan pakai celana segini ajah (menunjuk paha)."

Baca juga ...

Namun, ada kejanggalan terjadi di video selanjutnya. Dalam video itu, wajah pria tersebut tidak ditampilkan. Namun, pria itu melakukan adegan tidak senonoh dalam keadaan yang vulgar.

"Cuma yang bikin aneh adalah setelah itu ada video lanjutan yang nggak ada mukanya," ucap Krisna. "Di rekayasa seolah-olah itu adalah gue dalam keadaan tidak pakai apa-apa bawahnya vulgar. Sedang melakukan hal yang tak senonoh."

Menurut Krisna, akun penyebar tersebut seolah sengaja melakukan penggiringan opini. Krisna pun akhirnya memutuskan untuk melaporkan akun penyebar video syur tersebut ke polisi.

"Karena itu disambungkan sama video sebelumnya ya seolah-olah itu menggambarkan gue," papar Krisna. "Adegan selanjutnya yang tak senonoh ini seolah gue juga gitu loh."

Krisna pun langsung sigap melaporkan akun Twitter @pakhartono7 yang disebut sebagai penyebar video itu. Ia mengaku langsung melaporkan akun tersebut agar tidak berlarut-larut hingga menjadi ramai.

"Di Twitter (yang meramaikan), saya nggak punya Twitter," pungkas Krisna. "Gue berinisiatif aja biar nggak berlarut-larut gitu sebelum ramai, supaya dia nggak makin kurang ajar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel