Terbongkar, Vicky Prasetyo Ternyata Suka Hubungi Nita Thalia Sejak Lama

Foto: Terbongkar, Vicky Prasetyo Ternyata Suka Hubungi Nita Thalia Sejak Lama instagram



Nita Thalia membongkar jika Vicky Prasetyo kerap menghubunginya bahkan sudah saling mengenal sudah beberapa tahun silam kala menjadi bintang tamu di acara televisi 'Okay Boss' yang ditayangkan kemarin, Kamis (3/12).

Kanal247.com - Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai selebriti yang kerap dekat dengan sederet wanita cantik. Vicky bahkan disebut-sebut kerap menghubungi para wanita cantik melalui pesan Instagram. Meski begitu, Vicky saat ini telah menjalin hubungan asmara dengan Kalina Oktarani.

Sosok wanita cantik yang terbongkar pernah dikirimi pesan oleh Vicky yakni pedangdut cantik, Nita Talia. Nita sendiri saat ini tengah mendapatkan sorotan penuh karena proses penceraiannya dengan sang suami yakni Nurdin Ruditia. Nita dan Nurdin sendiri diketahui sudah membina rumah tangga selama 20 tahun.

Nita membocorkan sendiri jika Vicky kerap menghubunginya kala diundang di acara televisi "Okay Boss". Nita menyebutkan kerap dihubungi Vicky kala tengah malam. Vicky sendiri mengaku bahwa ia hanya berniat untuk menguatkannya karena tengah ditimpa masalah.

"Dia selalu WA (WhatsApp) aku tengah malam," bongkar Nita pada acara "Okay Boss" yang ditayangkan kemarin, Kamis (3/12). "Maksudnya biar menguatkan dalam posisi seperti itu," terang Vicky.

Baca juga ...

Nita pun mempertanyakan mengapa Vicky selalu menghubunginya tengah malam. Vicky pun blak-blakan itu adalah strateginya kala mendekati wanita.

"Tapi kenapa mesti tengah malam? Ditelepon, nggak diangkat, nge-WA beberapa kali," cerita Nita. "Itu kan strategi harus malam, kalau siang nggak berjalan," jawab Vicky seraya tersenyum malu.

Pedangdut cantik itu pun sampai bercanda dengan Vicky dengan mempertanyakan mengenai arti perhatian presenter populer itu. Nita bahkan mengungkapkan bahwa Vicky ada kala ia merasa terpuruk dan sedih.

"Boleh nanya nggak? Tapi jawab jujur, masih menginginkan aku nggak? Soalnya aku bingung, di saat aku lagi terpuruk gitu ya. Di saat benar-benar sedih, dia yang selalu memberikan perhatian. Itu tandanya apa?" canda Nita.

Nita juga membongkar bahwa Vicky sudah menghubunginya sejak bertahun-tahun lalu. Bahkan sebelum Vicky menjalin hubungan spesial dengan Zaskia Gotik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel