Dikabarkan Gugat Cerai Richard Kyle, Jessica Iskandar Langsung Tanggapi Begini

Foto: Dikabarkan Gugat Cerai Richard Kyle, Jessica Iskandar Langsung Tanggapi Begini Instagram



Kabar mengejutkan kembali datang dari Jessica Iskandar. Tersiar kabar bahwa wanita yang akrab disapa Jedar ini melayangkan gugatan cerai kepada Richard Kyle yang seharusnya masih berstatus sebagai kekasih.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari artis cantik Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa Jedar ini diisukan telah melayangkan gugatan cerai kepada Richard Kyle yang merupakan mantan kekasihnya.

Seperti diketahui, hubungan Jedar dan Richard telah kandas di tengah jalan. Keduanya memutuskan untuk berpisah meski sudah sempat merencanakan pernikahan pada tahun ini.

Namun belum lama ini, terdengar kabar bahwa Jedar melayangkan gugatan cerai. Lantas benarkah Jedar pernah menikah dengan Richard sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah?

Tidak membenarkan atau menyangkal kabar tersebut, Jedar justru meminta agar tak lagi membahas soal hubungannya dengan Richard. Jedar juga mengaku tidak ingin menangisi hubungan yang telah kandas itu lagi.

Baca juga ...

"Biar waktu yang menjawab ya. Kalau aku begini terus, berlarut-larut jadinya enggak selesai-selesai," ungkap Jedar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (4/12) seperti dilansir dari Kumparan. "Aku kan seorang ibu, seorang perempuan, aku ada anak yang jadi tanggung jawab aku. Aku enggak mau kayak gini terus, abis wawancara nangis lagi."

Selain itu, Jedar juga tidak habis pikir mengapa hubungannya dengan Richard kembali dibahas. Terlebih, semua orang sudah mengetahui bahwa hubungannya dengan Richard kini telah berakhir. Ia pun mengaku ingin move on dari kenangan buruk tentang hubungannya tersebut.

"Masalahnya kita mau ngapain lagi ngomongin kayak gitu," papar Jessica Iskandar. "Kondisinya aku sama Richard juga saat ini hubungannya sudah berakhir. Kalau kayak gini terus, aku enggak move on."

Sementara itu, Jedar diketahui kini telah menetap di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Selama berada di Bali, Jedar mengaku menemukan kedamaian sehingga ia bisa recovery dari penyakitnya.

"Aku bahagia, menemukan tempat yang nyaman dan bisa recovery dari sakit," pungkas Jedar. "Ya bersyukur gitu banyak waktu yang bisa dihabiskan sama orang tersayang dan anak aku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel