Disebut Lelaki Beruntung Karena Berhasil Nikahi Dinda Hauw, Begini Tanggapan Rey Mbayang

Foto: Disebut Lelaki Beruntung Karena Berhasil Nikahi Dinda Hauw, Begini Tanggapan Rey Mbayang Instagram



Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini tengah berbahagia membangun rumah tangga bersama. Rey lantas menanggapi soal sebutan dirinya menjadi lelaki beruntung karena menikahi Dinda.

Kanal247.com - Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan suami-istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Sudah hampir lima bulan, pasangan muda tersebut membina rumah tangga bersama.

Selama hampir lima bulan, Rey dan Dinda mengaku melalui rumah tangga mereka seperti sedang berpacaran. Hal ini tentu terasa wajar karena mereka memang menikah lewat proses taaruf.

"Kita masih seperti pacaran karena memang kita kan nggak sempat pacaran," ungkap Rey Mbayang saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (3/12) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Jadi kalau orang lihatnya masih kayak pacaran, ya karena kita belum pernah pacaran sebelumnya."

Selain itu, banyak orang yang menyebut Rey Mbayang merupakan salah satu lelaki yang beruntung karena bisa menikah dengan Dinda Hauw. Bagaimana tidak, Dinda merupakan wanita yang cantik serta memiliki perilaku baik.

Baca juga ...

Saat ditanya soal itu, Rey pun menyetujui sebutan tersebut. Rey Mbayang pun tidak ragu mengakui bahwa ia memang sangat beruntung bisa menikahi sosok wanita seperti sang istri tercinta.

"Walaupun perkenalan kurang lebih satu tahun, tapi lewat kedekatan kita, proses bareng, aku tahu kalau istriku kuat, sabar," papar Rey Mbayang. "Sebelum kenal, kata orang dia juga cukup bijak dan tanggung jawab. Dibilang beruntung, ya aku ngerasa aku beruntung punya dia, nggak tahu kalau dia (Dinda)."

Sementara Dinda sendiri mengatakan apabila ia dan Rey Mbayang sama-sama beruntung karena telah ditemukan satu sama lain. Sebelum menikah dan memutuskan untuk berumah tangga, Rey Mbayang dan Dinda Hauw tentu sudah mengetahui kurang dan lebihnya masing-masing.

"Kalau aku selalu bilang kita sama-sama beruntung," pungkas wanita berusia 24 tahun tersebut. "Karena ketika kita ditemuin, aku kurangnya apa, Rey kurangnya apa, kita saling melengkapi."

Seperti diketahui, Rey Mbayang dan Dinda Hauw resmi menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Sontak kabar pernikahan itu menjadi heboh karena tidak ada yang menyangka apabila mereka akan menikah. Rey dan Dinda juga tidak pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial sebelum memutuskan untuk menikah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel