Siti Badriah dan Suami Bongkar Soal Kehidupan Seks Hingga Beber Cerita Unik Saat Bercinta

Foto: Siti Badriah dan Suami Bongkar Soal Kehidupan Seks Hingga Beber Cerita Unik Saat Bercinta Instagram



Blak-blakan, Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin membongkar soal kehidupan seks mereka hingga cerita unik saat sedang berhubungan intim. Apa itu?

Kanal247.com - Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh pedangdut Siti Badriah pada baru-baru ini. Pasalnya secara terang-terangan, wanita yang lebih akrab disapa Sibad ini membeberkan soal kehidupan seksnya dengan sang suami, Krisjiana Baharudin.

Sibad rupanya mengaku cukup sering berhubungan intim dengan sang suami. Terutama selama pandemi COVID-19. Bahkan Krisjiana blak-blakan terkait berapa kali melakukan hubungan suami istri bersama Sibad.

”3 sampai 4 kali. Karena kadang-kadang kalau gue ajak begitu dia suka enggak mau,” ungkap Krisjiana dalam YouTube Nikita Mirzani, “Crazy Nikmir” pada belum lama ini.

Sibad pun menjelaskan terkait alasan mengapa dirinya cukup sering menolak ajakan Krisjiana. “Kan gue habis banget keramas, terus tiba-tiba ngajakin. Kan gue kesal harus keramas lagi. Gue kan mau salat, mau ini, mau itu, harus keramas lagi, mandi lagi,” terang Sibad.

Baca juga ...

Menambahkan, pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 ini rupanya pernah melakukan hubungan seks di luar ruangan. Bahkan ia pernah memiliki cerita unik saat bercinta di rooftop dan kolam renang.

”Sudah, waktu di Bali. Pas lagi endul-endulnya, paralayang lewat. Sama dia gila deh. Di rooftop, kolam renang ada orang. Aduh itu deg-degannya setengah mati,” beber Sibad.

Selain pernah beberapa kali mencoba di luar ruangan, Sibad dan Krisjiana rupanya sering melakukan variasi dalam hubungan seks mereka. Hal tersebut guna menjaga keharmonisan rumah tangga dan membuat pasangan tak merasa bosan.

”Penting sih. Apalagi variasi sih biar enggak gitu-gitu doang. Jadi kita selalu pakai variasi. Pergi ke Bali ganti variasi supaya kita enggak bosan sama hubungan. Jadi ada saja yang baru,” kata Krisjiana.

Sementara saat ditanya terkait momongan, Krisjiana dan Sibad rupanya tak memiliki target. Mereka memasrahkan hal tersebut kepada Sang Pencipta. “Berapa saja sedikasihnya. Satu juga alhamdulillah,” tandas Krisjiana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel