Tak Dibuat Konten, Raffi Ahmad Ternyata Nangis Tahu Nagita Slavina Hamil Perdana

Foto: Tak Dibuat Konten, Raffi Ahmad Ternyata Nangis Tahu Nagita Slavina Hamil Perdana instagram



Tidak banyak yang tahu bahkan tak dibuat konten, ternyata Raffi Ahmad sampai menangis ketika mengetahui jika Nagita Slavina hamil putra pertama mereka yakni Rafathar Malik Ahmad.

Kanal247.com - Pernikahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Salah satu yang kerap dibicarakan yakni pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tentu bukan hal yang aneh mengingat kepopuleran Raffi dan Nagita saat ini.

Raffi dan Nagita sendiri diketahui sudah bekerja di dunia hiburan sejak berusia belia. Saat ini keduanya berhasil membuktikan jika keduanya bisa tetap berada di puncak popularitas meski banyak para pendatang baru.

Raffi sendiri dikenal sebagai selebriti yang cukup cuek kepada istrinya. Nagita bahkan menyebutkan suaminya bukan tipe orang yang romantis. Namun, siapa sangka jika ternyata Raffi menangis kala mengetahui Nagita hamil anak pertama mereka? Hal tersebut diakui Raffi kala berbincang dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah di kanal YouTube The Sungkars Family baru-baru ini.

"Nangis dia(tahu aku hamil)," beber Nagita. "Aku nangislah, dulu kan belum ada konten," aku Raffi. "Belum ada Instagram, belum ada YouTube," tambah Nagita.

Baca juga ...

Personel Bukan Bintang Biasa itu mengaku bahwa momen tersebut belum tentu akan terjadi lagi jika sang istri hamil buah hati kedua. Raffi sendiri pun gengsi mengakui bahwa sebenarnya ia takut mempunyai anak perempuan.

"Tapi kan dulu, sekarang belum tentu nangis kalau ada (hamil lagi). Kan sudah pernah tahu," ungkap Raffi. "Raffi tuh takut punya anak cewek, dia tuh ngomong berkali-kali sama gue," goda Nagita. "Biasa aja, sih," bantah Raffi gengsi.

Raffi sendiri mengaku bahwa ia sudah mempunyai perasaan terlebih dulu jika Nagita hamil putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad. Pasalnya, Nagita tidak pernah mengalami telat datang bulan sebelumnya.

"Aku duluan sudah feeling, sudah yakin (Nagita hamil)," aku Raffi. "Dia sudah tahu jadi nggak (kasih kejutan), karena aku nggak pernah telat. Jadi kalau sudah telat berarti ada kenapa-kenapa, gue sudah bilang 'kok aku belum dapat-dapat ya'. Terus dia (Raffi bilang) 'ya sudah besok test pack', dibeliin test pack pagi-pagi," terang Nagita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel