Jenita Janet Jawab Begini Saat Penampilannya Disebut Lebih Elegan Usai Menikah dengan Danu Sofwan

Foto: Jenita Janet Jawab Begini Saat Penampilannya Disebut Lebih Elegan Usai Menikah dengan Danu Sofwan instagram



Jenita Janet resmi melepas masa lajang pada tanggal 11 November 2020. Begini reaksi yang diberikannya saat disebut berpenampilan lebih elegan usai menikah dengan Danu Sofwan.

Kanal247.com - Jenita Janet melepas masa lajang dan resmi berstatus istri dari Danu Sofwan usai menggelar acara akad nikah pada 11 November 2020 lalu. Sejak saat itu, Janet dan suaminya pun sering membagikan cerita mengenai kisah asmara mereka salah satunya dalam tayangan “Obrolan of The Day” yang dipandu Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier belum lama ini.

Pada kesempatan itu Janet tak hanya membeberkan soal proses perkenalan dengan suaminya saja, namun ia juga membahas mengenai perubahan penampilannya. Seperti diketahui bahwa dulunya Janet dikenal dengan imejnya yang suka menggunakan beragam wig atau rambut palsu.

Namun akhir-akhir ini imej tersebut nampaknya tak lagi digunakan oleh pelantun lagu “Direject” ini. Hal ini pun membuat penasaran kedua host OOTD tersebut mengenai alasan di baliknya.

“Danu, lo tahu kan Jenita Janet dulu rambutnya wig-an, ini yang ngerubah jadi begini siapa? Bukan lo yang ngelarang?” tanya Deddy Corbuzier dilansir melalui kanal YouTube TRANS7 Official, Kamis (3/12). “Tahu, senyamannya dia, sih. Enggak (larang),” jawab Danu Sofwan.

Sementara itu Jenita Janet ikut angkat bicara. Ia menegaskan jika perubahan itu memang sudah terjadi bahkan sebelum ia mengenal sosok Danu Sofwan.

Baca juga ...

“Sebelum ada Danu, aku juga sudah mulai dengan rambut asli aku,” papar Jenita Janet. “Aku pakai wig ini kan awal-awal 2012,” sambungnya.

Menyambung percakapan mereka, desainer kondang Ivan Gunawan pun ikut mengomentari penampilan penyanyi kelahiran Bandung itu. Pria yang akrab disapa Igun ini nampaknya juga menyadari perubahan gaya dari Jenita Janet. Menurutnya style Janet sendiri memang terlihat lebih elegan saat ini usai menikah dengan Danu Sofwan.

“Tapi kalau gue lihat Janet ketemu Danu ini sedikit banyak kalau aku lihat memang style jadi lebih elegan. Ada yang buat atau enggak, Janet berusaha untuk tampil lebih rapi, lebih sopan,” kata Ivan Gunawan.

Jenita Janet pun langsung bereaksi. Ia memberikan jawaban spontan dan membenarkan pernyataan Ivan Gunawan tersebut. “Iya benar, lebih mengimbangi,” sahut Jenita Janet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel