Krisna Mukti Disindir Kurang Kerjaan Akibat Rajin Komentar di Akun Gosip, Ungkap Alasannya Ini

Foto: Krisna Mukti Disindir Kurang Kerjaan Akibat Rajin Komentar di Akun Gosip, Ungkap Alasannya Ini Instagram



Lantaran cukup sering menuliskan komentar di akun gosip, Krisna Mukti ramai kena sindir netizen hingga disebut kurang kerjaan. Ternyata ini alasan Krisna Mukti.

Kanal247.com - Belakangan nama Krisna Mukti ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut rupanya lantaran Krisna Mukti sering kedapatan menuliskan komentar di akun gosip. Bahkan karena hal itu, Krisna Mukti mendapatkan sindiran dari netizen hingga disebut kurang kerjaan.

Krisna Mukti pun menanggapi terkait sindiran tersebut. Mantan anggota legislatif ini juga mengungkapkan terkait alasan mengapa dirinya sering berkomentar di akun gosip.

”Yang perlu dicatat adalah, saya mantan anggota dewan. Kita sebagai anggota dewan terbiasa menyampaikan pendapat kita. Saya jujur merasa terlatih untuk berkomentar seperti itu," kata Krisna Mukti di Gedung Trans TV, Mampang Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/12).

Menambahkan, Krisna Mukti mengungkapkan jika dirinya tak asal berkomentar. Ia tergerak untuk ikut berkomentar jika menyangkut soal ketimpangan sosial yang ada di masyarakat. Seperti diketahui, akun gosip belakangan tak hanya memberikan informasi terkait artis Tanah Air, melainkan juga terkait isu yang sedang terjadi hingga yang berkaitan dengan politik.

Baca juga ...

”Saya lebih berkomentar soal ketimpangan di masyarakat dan ketidakadilan, saya jujur aja bawaanya pengin komen aja gitu,” ungkap Krisna Mukti. “Tapi ingat, yang saya komenin bukan sesama artis, bukan seniman ya,” tegasnya menambahkan.

Sayangnya, komentar Krisna Mukti masih saja dikomentari miring oleh para pengguna media sosial. Bahkan tak jarang ia dituding sebagai buzzer dari pemerintah. “Tapi mereka nganggepnya itu kayak buzzer pemerintah,” ujar Krisna Mukti.

Krisna Mukti mengaku terkadang dirinya menuliskan pendapat lewat sindiran dan candaan agar bisa dengan mudah dipahami. Ia pun berharap agar netizen tak lagi mengomentari miring terkait pendapat yang ia tuliskan di akun gosip.

” Tapi saya komeninnya enggak keras atau gimana gitu. Saya bikin dalam bentuk sindiran-sindiran atau bercandaan aja padahal,” papar Krisna Mukti. “Dengan saya komentar begini, mudah-mudahan mereka tergelitik hatinya dan sadar bahwa yang diomongin Krisna ini benar,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel