Barbie Kumalasari Mesra Duet Bareng Pacar Berondong, Sukses Bikin Baper?

Foto: Barbie Kumalasari Mesra Duet Bareng Pacar Berondong, Sukses Bikin Baper? Instagram



Barbie Kumalasari tampil mesra saat berduet dengan kekasih berondongnya, Erevano di perilisan single barunya yang berjudul ‘Hi Netizen’. Berikut aksi keduanya!

Kanal247.com - Barbie Kumalasari memang tak pernah luput dari perhatian. Bahkan tak jarang hal yang berkaitan dengan mantan istri Galih Ginanjar ini menjadi topik perbincangan hangat.

Sayangnya, Barbie Kumalasari sering kali mendapatkan komentar miring. Ia bahkan cukup sering menjadi bulan-bulanan netizen. Mulai dari gaya penampilan hingga yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

Meski begitu, Barbie Kumalasari tetap berkarya di industri hiburan Tanah Air. Bahkan belum lama ini, ia diketahui meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Hi Netizen’.

Dalam peluncuran single tersebut, Barbie Kumalasari rupanya sempat berduet dengan sang kekasih berondong, Erevano. Keduanya pun tampil begitu mesra. Pasalnya, Barbie Kumalasari terlihat melingkarkan tangannya di pundak Erevano sambil bertatapan mesra. Baik Barbie Kumalasari dan Erevano pun tampak begitu bersemangat saat berduet.

Baca juga ...

Video yang dibagikan Barbie Kumalasari tersebut rupanya langsung mendapatkan tanda hati dari Erevano. Namun lain halnya dengan para netizen. Alih-alih baper dengan kemesraan dan interaksi manis Barbie Kumalasari dengan Erevano, banyak pihak justru menanggapi sebaliknya. Mereka justru menyindir sekaligus meledek Barbie Kumalasari.

Udah tua gak usah centil,” seru akun @gi******02. “Gk ada yg lempar telor ya,” komentar akun @sa******01. “Cocok sama2 PD hahaha,” timpal pemilik akun @ma*****16.

Tak cuma itu, suara Barbie Kumalasari saat berduet dengan Erevano pun tak luput dari sindiran netizen. Suara Barbie Kumalasari rupanya dinilai sumbang saat bernyanyi dengan Erevano.

Sakit telingaku dengerinnya.. kayak lomba nyanyi agustusan di RT Rw,” komentar akun @gh******im. “Jomplanggg ya kumm suaranya??? Launching lagu siapa kog suaranya amblessss gk kedengeran,” sahut akun @di*****23. “Trus dengan pdnya di profil ig nya i was born to sing. Allahuakbarr,” akun @itsm******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel