Disambut Haru, Ibnu Jamil Bagikan Kedekatan dengan Mendiang Ibu Ririn Ekawati

Foto: Disambut Haru, Ibnu Jamil Bagikan Kedekatan dengan Mendiang Ibu Ririn Ekawati instagram



Ibnu Jamil membagikan momen dengan ibu dari sang kekasih yakni Ririn Ekawati melalui akun Instagram pribadinya sontak langsung dibanjiri oleh komentar haru dan disambut doa-doa warganet.

Kanal247.com - Kabar duka tengah datang dari keluarga salah seorang selebriti, yakni Ririn Ekawati. Ibu Ririn mengembuskan napas terakhir hari ini, Rabu (2/12). Kabar tersebut diungkapkan oleh kerabat dekat Ririn.

Doa-doa menyentuh pun terlihat diungkapkan di akun Instagram pribadi Ririn, @ririnekawati. Sang kekasih, Ibnu Jamil juga tampak membagikan momen bersama dengan ibu Ririn melalui akun Instagram pribadinya yakni @ibnujamilo.

Ibnu sendiri pun mengungkapkan keseriusannya sejak menjalin hubungan dengan Ririn. Ibnu bahkan dikabarkan akan segera melangkah ke jenjang yang serius dengan sang kekasih.

Aktor tampan itu pun memilih untuk membubuhkan emoji melipat tangan. Ibnu tampak mengharapkan doa diberikan kepada ibunda dari Ririn.

Baca juga ...

Potret Ibnu dan ibu dari Ririn pun sontak langsung dipenuhi oleh banyak komentar. Mereka tampak ramai memberikan doa untuk mendiang ibu Ririn. Sederet selebriti ternama pun juga ikut mengucapkan belasungkawa untuk Ibnu dan Ririn.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Semoga Almarhumah ibunda husnul khotimah," ujar salah seorang warganet. "Yaa allah sedih banget semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran semoga nena masuk surga nya allah swt dan di terima amal ibadahnya aminn," sambung lainnya. "Innalilahi wa innailaihi Raji'un semoga Khusnul khatimah diampuni dosa dosanya oleh Allah dilapangkan kuburnya aamiin," tambah lainnya. "Turut berduka bang jon peluk erat buat ka ririn dan keluarga alfatihah buat almarhumah," lanjut lainnya. "Al Fatihah semoga Husnul khatimah aamiin ya rabbal alamin," timpal lainnya.

"Ikut duka cita sedlm2 nya ya sob,,insyaallah surga buat almh," ucap Rico Ceper. "Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wafuanha Sabar dan tabah ya bro @ibnujamilo," kata Teuku Wisnu. "Turut berdukacita broo," ungkap Judika. "Turut berduka cita," komentar Augie Fantinus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel