Penulis Webtoon 'True Beauty' Yaongyi Ngaku Puas dengan Terpilihnya Moon Ga Young Sebagai Ju Gyeong

Foto: Penulis Webtoon 'True Beauty' Yaongyi Ngaku Puas dengan Terpilihnya Moon Ga Young Sebagai Ju Gyeong Instagram



Webtoon 'True Beauty' dibuat berseri pada tahun 2018 dan telah mengumpulkan total 4 miliar penayangan, memperoleh popularitas di negara-negara di seluruh dunia termasuk Amerika, Jepang, Prancis, dan banyak lagi.

Kanal247.com - Penulis webtoon "True Beauty" Yaongyi mengungkapkan kegembiraannya untuk adaptasi drama tvN mendatang. Wawancara baru-baru ini dengan penulis mengungkapkan bahwa dirinya sangat terharu karena webtoonnya diadaptasi menjadi sebuah drama.

Yaongyi mengatakan, "Webtoon 'True Beauty' adalah kisah tentang bagaimana seseorang, yang terlihat sangat berbeda sebelum dan sesudah makeup, menghadapi berbagai situasi dan menjadi dewasa melalui pengalaman itu. Oleh karena itu, aku berharap drama ini menghidupkan proses pertumbuhan karakter utama webtoon, Ju Gyeong," katanya.

Tak hanya itu Yaongyi juga berbagi kepuasannya dengan para pemeran bertabur bintang. "Aktor yang paling aku antisipasi tentu saja adalah aktor dari karakter utama, Ju Gyeong, yang paling aku kasihi. Aku sangat senang mendengar bahwa aktris Moon Ga Young telah dipilih, dan aku sangat menantikan untuk melihat bagaimana dia akan memerankan Ju Gyeong," lanjutnya.

Baca juga ...

Sedangkan ketika ditanya tentang apa yang paling dia fokuskan saat memproduksi webtoon, Yaongyi menjawab, "Karena sifat dari webtoon, sementara kontennya penting, aspek visual juga penting, jadi aku paling memperhatikan kualitas gambar. Aku pikir penting juga untuk secara alami memasukkan tren mode dan kecantikan yang trendi ke dalam pekerjaan, jadi aku mencoba untuk peka terhadap tren saat ini," lanjutnya.

Terakhir, Yaongyi menyampaikan bahwa dirinya juga tidak sabar menyaksikan drama yang rencananya akan ditayangkan pada 9 Desember mendatang ini. "Aku juga menghitung hari sampai pemutaran perdana 'True Beauty'. Harap terus menunjukkan minat yang besar pada webtoon dan drama 'True Beauty'," pungkasnya.

Sementara itu webtoon "True Beauty" dibuat berseri pada tahun 2018 dan telah mengumpulkan total 4 miliar penayangan, memperoleh popularitas di negara-negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Jepang, Prancis, dan banyak lagi. Webtoon dapat dibaca di situs web dan aplikasi seluler Naver Webtoon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel