Tampilkan Imej Kontras dengan Won In Jae di 'Start-Up', Kang Ha Na Ceria di Iklan Yeoshin Ticket

Foto: Tampilkan Imej Kontras dengan Won In Jae di 'Start-Up', Kang Ha Na Ceria di Iklan Yeoshin Ticket Instagram



Dalam poster yang dirilis belum lama ini, Kang Han Na tampak memamerkan kulitnya yang sempurna dan tanpa cela dan menarik perhatian saat dia memancarkan pesona yang berbeda dari karakter di drama.

Kanal247.com - Kang Han Na yang kini tengah menuai sorotan berkat aktingnya di drama tvN "Start-Up" baru saja terpilih sebagai model eksklusif untuk Yeoshin Ticket, sebuah platform informasi prosedur kecantikan dan kulit. Kang Han Na, yang menerima ulasan positif untuk aktingnya yang stabil sebagai CEO elit Won In Jae ini dikasting untuk iklan karena mendapatkan banyak popularitas dari drama tersebut.

Dalam poster yang dirilis belum lama ini, Kang Han Na tampak memamerkan kulitnya yang sempurna dan tanpa cela dan menarik perhatian saat dia memancarkan pesona yang berbeda dari karakter di drama. Secara khusus, aktris 31 tahun ini juga menunjukkan pesona yang agak ceria saat menampilkan kecantikannya yang memukau.

Baca juga ...

Yeoshin Ticket menyatakan bahwa mereka memilih Kang Han Na sebagai model mereka karena pesona dinamis yang ditunjukkannya selama karirnya. Mulai dari pesona ceria di berbagai acara TV hingga pesonanya yang chic dan canggih dalam drama "Start-Up". "Citra cantiknya yang unik terlihat melalui acara radionya di KBS Cool FM dan berbagai program hiburan sepertinya berjalan dengan baik dengan citra Tiket Yeoshin yang sejalan dengan gaya hidup kecantikan wanita," kata Yeoshin Ticket.

Tampilkan Imej Kontras dengan Won In Jae di \'Start-Up\', Kang Ha Na Ceria di Iklan Yeoshin Ticket
Yeoshin Ticket

Sementara itu, Kang Han Na telah dicintai oleh pemirsa karena spektrum aktingnya yang luas, mulai dari komedi hitam hingga aksi dan melodrama. Aktrs berambut pendek ini telah membuat berbagai penampilan dalam drama seperti "Designated Survivor: 60 Days", "Familiar Wife", "Rain or Shine" dan "Moon Lovers: Scarlet Heart".

Namun tidak hanya terus aktif di industri film, Kang Han Na juga tetap sibuk sebagai DJ radio dan terus memperbarui penggemarnya di media sosial. Melihat popularitasnya yang semakin naik ini membuat banyak fans senang dan bangga dengan sang idola.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel